nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 14:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 194 1943614 pesona-farah-ann-atlet-malaysia-yang-pernah-dikritik-karena-umbar-aurat-Z3F8rKz0KN.jpg Farah Ann (Foto: Instagram)

JIKA berbicara tentang atlet yang memesona, Farah Ann patut masuk dalam daftar. Selain memesona, wanita kelahiran 1994 ini memiliki paras yang manis dan cantik.

Farah Ann ialah atlet gimnastik kebanggaan Malaysia. Ia juga mengikuti kompetisi gimnastik dalam Asian Games yang digelar di Indonesia tahun ini. Pada ajang Sea Games 2017, Farah Ann disebut sebagai atlet tercantik.

Kendati banyak orang yang memuja pesona Farah, ia pernah dikritik oleh Menteri di Departemen Perdana Menteri Urusan Islam, Jamul Khir Baharom. Jamul menyebut kostum yang digunakan Farah mengumbar auratnya.

 (Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona)

Penasaran dengan pesona Farah di dalam dan luar lapangan? Berikut Okezone rangkum pesona kecantikan Farah Ann yang ditelusuri dari akun Instagram-nya, @farahann94:

Pesonanya di dalam lapangan

 

Profesi Farah sebagai atlet gimnastik mengharuskannya mengenakan kostum leotard yang cenderung tipis dan transparan. Namun ia bisa menangani kritik yang dilayangkan kepadanya dengan memakai stocking yang menutupi kakinya. Dalam foto ini, Farah mengenakan kostum leotard berwarna hitam dengan aksen oranye dan merah. Gerakan tangan dan ekspresi wajahnya yang penuh senyum memancarkan pesonanya di dalam lapangan.

Gaya feminin

 

Di luar lapangan, Farah adalah seorang wanita yang stylish. Penampilannya selalu menarik perhatian meski tanpa make-up dan pakaian yang berlebihan. Kali ini, ia mengenakan sleeveless layer top berwarna putih dan anting bernuansa gold. Rambutnya digelung sederhana, namun pesonanya justru semakin terlihat.

Bergaya dengan shocking yellow

 

Wanita berdarah Malaysia-Kanada ini tak segan untuk tampil dengan busana yang mencolok. Menggunakan atasan kuning berbahan brokat yang dipadukan dengan kain kuning bermotif kotak, Farah terlihat semakin stylish.

Tampilan Lebaran

 

✨🌸💜 . #family#aidilfitri#raya2018#farahann

A post shared by Farah Ann Abdul Hadi (@farahann94) on

Pada momen Lebaran tahun ini, Farah memilih mengenakan busana muslim berwarna pastel. Rok panjang yang dikenakannya semakin memperlihatkan tingginya yang semampai. Ia juga memadukannya dengan aksesori andalan berupa anting besar dan jam tangan.

 Baca Juga: Deretan Atlet yang Punya Paras Cantik, Pasti Bikin Kamu Gagal Fokus!)

Red carpet look

 

#ABK2017

A post shared by Farah Ann Abdul Hadi (@farahann94) on

Pesona Farah juga terpancar dalam balutan long dress merah beraksen payet putih. Rambutnya disanggul dengan gaya modern dan menyisakan dua bagian yang dibiarkan tergerai di kedua sisi wajahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini