nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Silau, Begini Gaya Pakaian Hanifan YK Atlet Pencak Silat yang Bikin Jokowi & Prabowo Berpelukan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 30 194 1943727 bikin-silau-begini-gaya-berpakaian-atlet-pencak-silat-hanifan-yk-1AbrS5VGc8.gif Gaya pakaian atlet pencak silat Hanifan YK (Foto:Instagram)

PERAIH medali emas cabang olahraga pencak silat kontingen Indonesia, yaitu Hanifan Yudani Kusumah ternyata tidak hanya mampu menaklukkan lawan di arena tanding saja. Namun, pada kesehariannya laki-laki berjambul pirang ini pun memiliki penampilan yang memukau.

Gaya Hanifan yang casual bisa dijadikan referensi para pria yang enggan bersolek terlalu lama tapi juga tidak mengenakan busana terlalu monoton. Ditinjau Okezone dari akun Instagram @hanifan_yk, Kamis (30/8/2018), berikut gaya-gaya Hanifan yang patut ditiru.

(Baca Juga: Gara-Gara Ganti Baju di Lapangan, Pemain Tenis Cantik Ini Dikenai Denda)

(Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona)

(Baca Juga: Deretan Atlet yang Punya Paras Cantik, Pasti Bikin Kamu Gagal Fokus!)

1. Pose candid pegang barble

Hanifan menjadi salah satu atlet Indonesia yang memiliki badan atletis. Tidak terlalu kurus dan berisi, tubuh Hanifan pas dengan otot-otot yang menyembul tidak berlebihan, cocok nih jadi role model cowok-cowok yang mau body builder.

2. Fresh casual

Berlatar belakang salah satu taman di Belanda, tepatnya Keukenkof Tulips, Hanifan lagi-lagi menampilkan pose candid. Tapi, kali ini dia mengenakan setelan celana panjang dan sepatu warna navy, sweater marun, dan lengkap dengan kacamata hitam. Hanifan tampil begitu fresh.

3. Fierce face sambil pegang piala

Sebelum jambulnya warna pirang, Hanifan tampil sangat fresh, maka saat pose dengan ekspresi fierce seperti pada gambar dirinya terlihat begitu menarik perhatian dan percaya diri. Tatapannya dalam dan pegangannya pada piala begitu mantap.

4. Casual with tshirt dan celana denim

Hanifan memang jarang mengenakan busana dengan fashion item unik atau konsep tertentu. Dia lebih sering terlihat casual fresh dengan kaus dan denim, seperti pada gambar. Hanifan memilih kaus bermotif burung hantu dan daun yang dipadukan dengan denim dan sneakers yang warnanya senada.

 

5. OOTD serba hitam

Memilih sweater turtle neck dan denim panjang warna hitam, Hanifan nampak lebih maskulin. Terlebih kacamata hitam dan sneakers warna biru yang dia kenakan, maka kian keren sudah penampilannya dengan latar belakang ruang check in suatu bandara ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini