Mengerikan, di China Bakal Ada Oreo Rasa Wasabi! Berani Coba?

Fienca Amelia , Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 298 1943470 mengerikan-di-china-bakal-ada-oreo-rasa-wasabi-berani-coba-6sOq2vhVo4.png Oreo (Foto: Bustle)

KEPOPULERAN biskuit sandwich sudah tidak diragukan lagi. Biskuit ini memiliki penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terkenal dengan biskuit berwarna hitam dengan krim susu di dalamnya, oreo ini memiliki beragam varian rasa. Mulai dari milkshake stroberi sampai rasa apel caramel.

Rasa-rasa tersebut masih terdengar normal di telinga. Dilansir Okezone dari Bustle pada Kamis (30/8/2018), baru-baru ini oreo mengumumkan rasa baru yang membuat semua orang kaget. Oreo memperkenalkan oreo rasa Hot Chicken Wings dan rasa wasabi.

Untuk rasa Hot Chicken Wings, krim berwarna oranye terang akan terlihat di antara biskuit, sedangkan untuk rasa wasabi, krim akan berwarna hijau terang. Anda pasti akan bertanya-tanya bagaimanakah rasanya?

 Baca juga: Kangen dengan Mantan? Hindari 5 Pembahasan Ini saat Menghubunginya!

Ketika muncul di media sosial, beragam reaksi pun berdatangan. Reaksi orang-orang di Twitter pun beragam mulai dari penasaran, ada juga yang senang dan tak sabar untuk mencoba, sampai ada yang ngeri melihat rasa baru ini.

 

Bahkan beberapa orang jujur dan secara tegas menolak dua rasa baru ini. Karena menurut mereka perpaduan rasa ini akan merusak rasa asli dari oreo. Ada juga yang menambahkan GIF dan gambar meme untuk menggambarkan seberapa tidak sukanya mereka dengan ide tersebut.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba, Anda harus bersabar karena varian rasa ini baru tersedia hanya di China awal pekan ini. Banyak yang kecewa karena rasa ini tidak tersedia di negara lain. Tapi jangan khawatir, Anda bisa memesannya melalui eBay. Oreo rasa baru ini seharga £18.63 atau sekira dengan Rp356 ribu dan untuk Oreo thin seharga £10.86 atau sekira dengan Rp. 207 ribu.

 BACA JUGA:

Ajarkan Hidup Sehat, Dj Tigerlily Berpose Telanjang

Ini bukan kali pertama Oreo meluncurkan rasa yang aneh. Sebelumnya, oreo pernah meluncurkan rasa yang aneh lainnya seperti rasa wafel dan sirup, lemonade, cherry cola, strawberry shortcake, blueberry pie, choco chip dan semangka. Namun, varian rasa ini terbatas dan dalam jangka waktu yang tidak lama. Dari daftar varian rasa oreo tersebut, ada 3 rasa yang mengecewakan yaitu rasa stroberi shortcake, blueberry pie dan choco chip.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini