Ajarkan Hidup Sehat, Dj Tigerlily Berpose Telanjang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 481 1943454 ajarkan-hidup-sehat-dj-tigerlily-berpose-telanjang-CfJY6fjMlO.jpg DJ Pose Bugil (Foto: Dailymail)

ADA saja cara para publik figure untuk menarik masyarakat dalam bertindak positif. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Disc Jokey (DJ) asal Australia, Tigerlily. Ia rela tidak mengenakan busana apapun dalam sebuah iklan untuk sebuah organisasi hak-hal hewan PETA.

DJ berambut pirang yang memiliki nama asli Dara Hayes tersebut mengaku tidak mengenakan apa-apa kecuali mahkota yang terbuat dari sayuran sebagai properti dalam pemotretan.

Meski tanpa busana, bukan berarti Tigerlily mau mengekspos bagian sensitifnya ke hadapan publik. Wanita berusia 26 tahun itu menyembunyikan puting payudaranya dengan rambut selama sesi pemotretan. Tak lupa ia pun turut menekankan slogan ‘ kembali ke alam, jadilah vegan’.

Dalam video yang diposting ke akun YouTube, DJ Tigerlily berbicara tentang alasannya untuk menjadi vegan. Tak lupa ia dengan bangga mengenakan T-shirt PETA sebagai ajang promosi.

"Saya pikir saya selalu tertarik pada hak-hak hewan dan veganisme," tutur Tigerlily, sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (30/8/2018).

Musisi asal Australia itu mengaku bahwa sepupunya Rosie yang pertama kali menginspirasinya untuk menjalani pola makan nabati (vegan).

"Hal terbaik tentang menjadi vegan adalah cara Anda merasakan, sejumlah besar energi dan kebahagiaan yang saya dapatkan setiap kali makan. Ini tentang merasa baik di dalam dan membiarkan pertunjukan itu di luar. Saya tahu bahwa saya memberi makan tubuh saya, sekaligus membantu lingkungan. Saya mengerahkan semua energi dan getaran untuk menuju alasan yang saya rasakan. Saya sangat bersemangat dengan itu,” sambungnya.

Tigerlily adalah DJ populer yang sangat terkenal di media sosial. Ia diakui secara global dengan lebih dari 640.000 pengikut di Instagram. Selain veganisme, ia menganggap latihan beban sebagai 'senjata rahasianya' untuk tetap bugar dan sehat.

Tigerlily bukanlah orang pertama yang berpose telanjang untuk PETA. Sebelumnya ada beberapa publik figur terkenal seperti Sophie Monk dan Pamela Anderson yang telah melakukan hal yang sama dengannya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini