nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Tas Bermerek, Jonatan 'Jojo' Cs Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah Seharga Puluhan Juta

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 194 1944022 setelah-tas-bermerek-jonatan-jojo-cs-dapat-hadiah-jam-tangan-mewah-seharga-puluhan-juta-dM4izGlWeJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PRESTASI atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 bisa dibilang luar biasa. Sebut saja dari cabang olahraga bulutangkis khususnya untuk tim putra. Di nomor beregu, mereka mema ng hanya meraih medali perak. Namun, di nomor perorangan berbagai raihan prestasi mereka torehkan.

Pada tunggal putra, Jonatan Christie berhasil meraih medali emas. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting meraih medali perunggu. Begitu juga dengan ganda putra. Pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih medali emas. Lalu pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mendapatkan medali perak.

Tentu masyarakat Indonesia bangga dengan prestasi para atlet tersebut. Bahkan banyak yang mengapresiasi kerja keras mereka. Selain pujian melalui kata-kata dan dukungan lainnya, ada pula pihak-pihak yang memberikan para atlet hadiah. Salah satunya pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Musry.

Baca Juga: Gara-Gara Ganti Baju di Lapangan, Pemain Tenis Cantik Ini Dikenai Denda

Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, pria yang dikabarkan dekat dengan Maia Estianty itu terlihat memberikan hadiah jam tangan merek TAG Heuer kepada kelima atlet bulutangkis. Ada Jonatan, Ginting, Kevin, Fajar, dan Rian. Masing-masing dari mereka tampak memilih model jam tangan yang sesuai dengan seleranya.

Jam tangan bermerek yang dipilih ditaksir seharga ribuan dolar atau setara dengan puluhan juta rupiah. Salah satunya model pilihan Fajar. Berdasarkan foto yang diunggah pria 23 tahun itu ke akun Instagram pribadinya, besar kemungkinan ia memilih jam tangan TAG Heuer Carera seri Calibre Heuer 01.

Dikutip Okezone dari situs resmi merek tersebut, Jumat (31/8/2018), jam tangan dijual dengan harga USD5.450 atau setara dengan Rp80,4 juta. Sudah pasti harga jam tangan yang diterima atlet lain tidak jauh berbeda. Namun terlepas dari harganya, para atlet itu sama-sama memilih model yang cocok dengan penampilan dan karakteristiknya.

Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Jonatan dan Ginting tampak memilih jam tangan berwarna hitam. Kemudian Kevin dan Rian sama-sama memilih jam tangan berwarna paduan silver dan putih. Sedangkan Fajar memilih jam tangan berwarna paduan merah dan silver.

Selain menerima jam tangan mewah, sebelumnya para atlet yang sama (minus Kevin) juga menerima tas bermerek. Belum diketahui secara pasti pihak yang memberikannya dan model yang dipilih oleh para atlet. Namun merek tasnya adalah Louis Vuitton yang harganya juga bisa mencapai puluhan juta.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini