nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dirilis, Lady Gaga Jadi Orang Pertama Tenteng Handbag Mewah Ini

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 13:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 194 1944114 belum-dirilis-lady-gaga-jadi-orang-pertama-tenteng-handbag-mewah-ini-NZRIvWEj9a.png Lady Gaga tenteng tas mewah (Foto:Ist)

SELAIN perhiasan berlian, tidaklah berlebihan jika dikatakan tas atau handbag juga merupakan sahabat sejati kaum wanita.

Sebab, memang tak dipungkiri pemakaian handbag sebagai aksesori dan juga dari sifat fungsionalnya, begitu berperan besar dalam tampilan keseluruhan seorang wanita. Maka tak heran, begitu banyak wanita yang hobi mengoleksi tas, terutama tas branded keluaran rumah mode mewah dunia yang punya nilai investasi tinggi selain tentunya otomatis menaikkan status sosial di pemakainya.

Lalu bagaimana rasanya jika Anda, sebagai wanita bisa menjinjing sebuah handbag mewah nan mahal sebagai orang pertama yang memamerkan tas tersebut di hadapan publik? Mungkin perasaan tersebut, bisa ditanyakan kepada penyanyi terkenal, Lady Gaga.

Pasalnya, sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Jumat (31/8/2018) pelantun lagu hits “Paparazzi” tersebut diberitakan ketika mengunjungi museum Louvre di Paris, Kamis 30 Agustus 2018 kemarin terlihat menenteng sebuah tas tangan keluaran rumah mode mewah, Celine yang mana desain bentuknya belum pernah terlihat sebelumnya di muka umum. Handbag berwarna hitam tersebut, menjadi penyempurna penampilan Gaga yang kala itu mengenakan jaket panjang warna hitam berbahan kulit yang dramatis.

 

Menurut laporan dari Business of Fashion tas tangan yang dikenakan oleh Lady Gaga tersbeut adalah desain pertama Hedi Slimane untuk rumah mode Celine, yang mana disebutkan dijadwalkan baru akan dirilis diperlihatkan di panggung runway bulan September mendatang sebagai bagian dari koleksi perdananya di Paris Fashion Week, setelah resmi diumumkan sebagai direktur artistik, kreatif, dan direktur gambar terbaru dari rumah mode Prancis tersebut pada bulan Februari silam, menggantikan Phoebe Philo.

Sebagai orang pertama yang menjinjing tas tangan Celine tersebut, Gaga disebutkan lebih lanjut langsung mengenakan tas tersebut sebagai aksesori penampilannya ketika berkeliling kota Paris. Mulai dari berkunjung ke museum Louvre, kembali ke hotel, dan tak lupa berfoto berpose bersama tas tangan tersebut di balkon hotelnya. Untuk Gaga sendiri, tas tangan bermodel structured bag ini terlihat dilengkapi dengan inisial L.G yang dibuat khusus menampilkan fitur detail gesper berwarna emas.

Sementara itu, untuk soal harga, hingga berita ini dilansir belum ada keterangan lebih lanjut seputar kisaran harga jual structured bag dengan model yang dipakai Lady Gaga tersebut di pasaran, dan apakah bisa didapatkan secara online juga atau hanya bisa dibeli di butik Celine langsung.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini