nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rutin Lakukan Treatment Face Relax, Rahasia Awet Muda Ferry Salim

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 194 1944291 rutin-lakukan-treatment-face-relax-rahasia-awet-muda-ferry-salim-ybQqXjwdAe.jpg Rahasia awet muda Ferry Salim (Foto:Instagram)

MEMPUNYAI kulit wajah yang sehat, berseri, jauh dari masalah kulit hingga otomatis membuat tampilan wajah dengan sendiri terlihat awet muda, jauh dari usia yang sebenarnya. Siapa sih yang tidak mau? Baik wanita ataupun pria, pastinya ingin memiliki tampilan kulit wajah yang awet muda.

Akan tetapi, bisa mempunyai tampilan kulit yang sehat dan awet muda pada dasarnya diperlukan sederet usaha. Sebab, tidak bisa datang begitu saja dari langit kan? Di balik tampilan kulit wajah yang selalu berseri merona sehat, bersih, cerah hingga tampak tidak seperti usia kulit yang sebenarnya. Ada disiplin untuk melakukan rangkaian perawatan. Baik itu perawatan dari dalam ataupun perawatan dari luar.

Begitu juga dengan salah satu aktor dan model senior ternama Indonesia, Ferry Salim. Dikenal sebagai hot daddy yang punya gaya fesyen mumpuni walaupun usianya sudah tak muda lagi. Ditunjang lagi dengan tampilan kulit wajahnya yang bersih, berkilau sehat, jauh dari kata kusam dan jerawat. Ferry bisa dibilang tak tampak seperti pria berusia kepala lima bukan?

Well, ternyata di balik tampilan kulit wajahnya yang awet muda tersebut, ada rahasia di dalamnya. Kepada Okezone, Ferry menuturkan bahwa ia tipikal pribadi yang tak pernah malas atau merasa lelah untuk merawat kulit wajahnya. Salah satu jenis treatment yang ia katakan menjadi rahasia kulit wajahnya yang awet muda, ialah treatment face relax.

 

"Iya hari ini saya tadi habis melakukan treatment face relax. Sebelumnya sih sudah sering ngelakuin. Intensitasnya, satu minggu itu sekali. Mewajibkan diri, karena selain untuk perawatan kulit wajah dengan treatment face relax ini saya juga merasa sangat nyaman. Selain kulit wajah jadi bersih, semua kotoran dan debu-debu itu terangkat, kalau face relax di sini (Nindya House of Relax with SamKim) kan dipijat sama terapis profesional, dipijat pundak dan kepalanya jadi makin nyaman," ungkap Ferry kala ditemui langsung Okezone, Jumat (31/8/2018) dalam acara "New Face of Nindya House of Relax With SamKim" di Nindya House of Relax, Office 8, SCBD, Jakarta.

(Baca Juga: Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah)

(Baca Juga: Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat)

(Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tentang 12 Zodiak)

Rutin melakukan treatment face relax, Ferry menuturkan efek positif yang ia rasakan di kulit wajahnya. Ayah dari aktor muda tampan, Brandon Salim ini mengaku dengan face relax tak hanya segala kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat dari wajahnya, namun kulit wajahnya juga terasa segar, halus dan kenyal.

Soal prosesnya sendiri, pria kelahiran 1967 ini menjelaskan dengan gamblang seperti apa tahapan-tahapan yang ia jalani saat melakukan treatment face relax.

"Pertama itu wajah dicuci pakai face foam buat ngangkat sel-sel kulit mati dan debu, lalu setelah itu bru dikasih toner yang fungsinya biar kulit wajah kita segar. Lalu baru diaplikasikan sunblock, karena biarpun kita misalnya beraktiivitas di dalam ruangan tetap penting lah sunblock karean ada radiasi panas dari monitor komputer, AC, sampai ventilasi udara. Setelah sunblock, diaplikasikan krim wajah, baru deh dipakaikan superb essence jadi kulit wajah itu rasanya ringan, kenyal dan halus. Terakhir baru dioles eye cream. Ya tahapannya sekitar 30 menit lah," tandas Ferry.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini