nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuplikan Pertandingan Silat Diparodikan Menjadi Dilema "Siapa yang Lebih Cantik", Tendangannya Tepat Sasaran!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 09:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 196 1943957 cuplikan-pertandingan-silat-diparodikan-menjadi-dilema-siapa-yang-lebih-cantik-tendangannya-tepat-sasaran-APpDCUgxGp.jpg Pencak Silat (Foto: Yotube)

APAKAH Anda masih mengalami peristiwa ini; "Ah, cantikan juga kamu. Lalu, teman Anda menjawab, "Nggak ah, kamu lah yang cantiknya kemana-mana"?

Jika momen ini pernah terjadi pada Anda, mungkin postingan Selebtwit @Sheque ini bisa menggambarkan bagaimana situasi tersebut. Ya, situasi di mana Anda senang mendengar pernyataan teman, tapi di lain sisi Anda juga memuji kecantikan wajah teman Anda. Ah, repot memang!

Potongan video yang dibagikan @sheque ini menampilkan cuplikan pertandingan silat. Namun, tidak dijelaskan dengan pasti pertandingan antara atlet apa dengan apa. Namun satu yang jelas, atlet perempuan ini memiliki perbedaan model rambut.

Jadi, dalam captionnya, @sheque menuliskan dilema "Siapa yang Lebih Cantik" seperti ini;

"kamu kok cantik sik sekarang..."

"Ah cantikan kamu...."

"Gak lah cantikan kamu..."

"Cantikan kamu lah"

"Ah Kamu"

"Ah Kamu"

"Kamu"

"Kamu.."

"KAMU!!"

"KAMU!!"

Di mana, dari videonya, Anda bisa lihat atlet silat perempuan berambut panjang berhasil menjatuhkan lawannya. Tendangan tepat di bawah leher menjadi alasan kenapa atlet berambut pendek itu jatuh tersungkur. Ya, ibaratnya, akhirnya pertikaian dilema "Siapa yang Lebih Cantik" selesai hehehe

Postingan ini dibagikan pagi ini, Jumat (31/8/2018) dan sudah ditonton sekitar 170 kali oleh warganet. Memang belum banyak komentar yang masuk. Hanya, akun Twitter @rasjogja coba menanggapi aksi tenangan menghentikan drama tersebut dengan statemen, "hadesssss".

Kalau Anda mendeskripsikan drama "Siapa yang Lebih Cantik" seperti apa?

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini