Bintang Madrid Gareth Bale Ngamuk Mertuanya Posting Foto Anaknya, Ini Dramanya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 196 1944241 bintang-madrid-gareth-bale-ngamuk-mertuanya-posting-foto-anaknya-ini-dramanya-yy3qHuIIba.jpg Gareth Bale

MEMILIKI seorang momongan tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi semua orang tua. Mereka rela untuk melakukan hal apapun untuk melindungi sang anak, agar tidak menderita maupun tersakiti. Namun, apa jadinya jika sang anak diusik dan berimbas pada faktor keselamatan? Tentu semua orang tua aka marah dan menuntut apa yang telah menjadi hak anaknya.

Sama halnya dengan masalah yang tengah dihadapi oleh winger Real Madrid, Gareth Bale. Pesepakbola berkebangsaan Wales tersebut menjadi marah setelah calon ayah mertuanya memposting foto bayinya yang belum lama lahir ke akun media sosial, Twitter.

Memang ini merupakan hal yang sepele untuk sebagian orang, namun tidak untuk Gareth Bale. Sebelumnya ia telah memperingatkan sang calon mertuanya Martin Rhys-Jones, untuk menjaga foto-foto yang diambil di private sports bar.

Baca juga:  Sering Nyeri Tulang dan Otot Kaku? Hati-Hati Mungkin Kamu Terkena Fibromyalgia!

Namun, Martin malah melanggarnya dengan mempostingnya di halaman Twitter yang diluncurkan untuk mempromosikan buku barunya tentang masa lalu kriminalnya. Seorang kerabat dari Wales dan teman Bale dari Real Madrid mengatakan Gareth langsung berubah marah ketika dia melihat foto itu.

 Gareth Bale (The Sun)

"Pasangan itu sangat pribadi tentang apa pun yang ada hubungannya dengan anak-anak mereka, tetapi Martin tidak peduli. Hal ini menciptakan celah yang lebih besar di antara mereka." Tutur salah seorang sumber, sebagaimana diberitakan The Sun, Jumat (31/8/2018).

Sebelumnya, Bale mengundang ayah mertuanya ke bar Elevens di Cardiff di mana kerabatnya mengabadikan foto Martin tengah menggendong bayi Axel Charles yang lahir pada Mei 2018. Tetapi mereka diberitahu untuk tidak membagikan foto ini di media sosial.

 Baca juga: Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat Tampil di Venice Film Festival

Ayah dari kekasih Bale, Rhys-Jones sebelumnya mendekam di penjara selama enam tahun karena kasus penipuan internasional senilai £ 2 juta atau setara Rp38,3 miliar. Setelah bebas ia malah melanggar perjanjian tersebut dengan memosting foto cucunya dengan caption. "Cucu baru saya dan ayahnya di Elevens Bar - kebebasan rasanya hampir sama baiknya dengan makanan di sini!"

Kerabat Bale yang melihat foto tersebut beredar mengatakan bahwa Martin tampaknya sengaja melakukan hal tersebut untuk membuat Bale kecewa.

“Martin tampaknya bertekad untuk membuat mereka kecewa dengan mengabaikan permintaan mereka untuk privasi. Gareth dan Emma memintanya untuk menghapus gambar itu tetapi masih ada di sana dan dilihat semua orang." lanjut sang narasumber.

 Gareth Bale

Bulan lalu kami mengungkapkan bagaimana Bale dan kekasih masa kecil Emma Rhys-Jones membatalkan pernikahan mereka di tengah kekacauan keluarga dan keretakan yang melibatkan ayah tunangannya.

Mereka telah mengatur upacara bertabur bintang di sebuah kastil bersejarah di Italia dan mencoba menyewa Beyonce sebagai penyanyi pernikahan mereka. Tetapi mereka telah menunda hari besar itu sampai musim panas berikutnya.

 Baca juga: 5 Langkah Efektif Menghentikan Kebiasaan Merokok

Sebuah sumber dari pihak keluarga mengatakan Emma, berharap jeda ini akan memberikan Bale kesempatan untuk menyembuhkan keretakan dengan ayahnya. Sebenarnya pasangan itu tidak mengundangnya sang ayah bersama anggota keluarga lain yang terlibat dalam perselisihan mengenai koper yang hilang berisi uang narkoba.

Sebuah kasus dengan uang tunai, kokain, dan arloji hilang dari rumah kakek neneknya pada tahun lalu.Mobil milik bibi Emma juga dibakar di Flint, North Wales.Emma dan Bale percaya perseteruan narkoba dan kekerasan yang telah menelan keluarganya akan mereda jika mereka menunda pernikahan.

Emma dikatakan diam-diam senang dengan penundaan karena itu akan memberinya waktu untuk mendapatkan bentuk badan yang bagus setelah memiliki bayi ketiga. Sebelumnya Bale bertemu Emma di Cardiff pada akhir remaja. Mereka memiliki dua anak perempuan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini