nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotel Ini Tawarkan Suasana Angker yang Bikin Merinding, Berani Nginap?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 22:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 406 1944389 hotel-ini-tawarkan-suasana-angker-yang-bikin-merinding-berani-nginap-9g7KU8nUqf.jpg Ilustrasi (Foto: Soranews24)

BISAKAH Anda membayangkan tidur di sebuah ruangan angker dipenuhi noda darah, jaring laba-laba, anggota tubuh yang terputus, dan sebuah tombol tersembunyi yang dapat membawa Anda dunia mimpi buruk?

Konsep seperti inilah yang diusung oleh Universal Studios Jepang (USJ) untuk menyambut perayaan Halloween yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober mendatang. Para pengunjung dapat menjajal sebuah kamar angker di Universal Port Hotel (hotel resmi USJ).

Promo menarik ini diberi nama "Switches - The Switch to Terror". Semua ruangan dipenuhi dengan segala macam dekorasi dan alat peraga yang mengerikan dan bisa bikin bulu kuduk merinding.

Jangan salah, ruangan ini juga memiliki cerita mistis di balik asal usulnya. Konon ada seorang seorang yang menghilang secara misterius saat berada di ruangan tersebut.

konsep hotel angker

Ruangan horor ini selalu hadir setiap perayaan Halloween sejak tahun 2015 lalu. Ada beberapa fitur baru yang bisa dicoba para pengunjung. Salah satu tombol yang sebetulnya digunakan untuk menyalakan lampu ruangan, justru akan membawa Anda menuju dunia yang mengerikan dan memicu adrenalin.

konsep hotel angker

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Untuk mencoba sensasi menginap di hotel horror ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1,4 juta - Rp4,2 juta, tergantung jumlah orang yang akan menginap. Namun perlu diingat, semua pengunjung harus berusia di atas 15 tahun, mengingat akan ada banyak sekali konten-konten dewasa yang ditampilkan.

Ingat, promo menarik hanya berlangsung dari 1 September hingga 20 Desember 2018. Biaya di atas juga sudah termasuk uang sarapan pagi, menjadikannya sebagai salah satu alternatif terbaik ketika berlibur di Jepang. Demikian dilansir Okezone dari Soranews24, Jumat (30/8/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini