nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta-Fakta Seks, Ternyata Pria Gemuk Lebih Tahan Lama Loh!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 481 1944033 fakta-fakta-seks-ternyata-pria-gemuk-lebih-tahan-lama-loh-38andBqnGJ.jpg Seks (TheHealthsite)

BICARA soal seks memang selalu menarik. Setiap insan tentu membutuhkan kegiatan seksual untuk memenuhi hasrat dan gairah manusiawinya.

Oleh karena begitu luas bahasan seks dan banyak anggapan-anggapan yang beredar di masyarakat, penelitian-penelitian pun dilakukan untuk membuktikan anggapan tersebut agar tidak hanya jadi sekadar anggapan "katanya". Salah satu contohnya anggapan yang telah banyak beredar, para perempuan "katanya" tidak merasa puas jika pasangannya cepat "keluar" atau mengalami ejakulasi dini.

 Baca juga: Kebelet Ngeseks Tapi Tak Menemukan Ranjang? Coba 6 Posisi Ini

Dari anggapan itu, maka timbul pertanyaan, lantas berapa lama sebuah hubungan seks terbaik berlangsung?

Seksual Health

Menjawab pertanyaan ini, Okezone telah melansirnya dari laman Mirror, Jumat (31/8/2018), yang jawabannya, durasi seks dimulai sejak penetrasi penis ke dalam vagina perempuan hingga terjadi ejakulasi, tapi untuk waktunya sendiri memang beragam.

Maka, penelitian yang dilakukan oleh Dr Brendan Zietsch dari Universitas Queensland menunjukkan seks bisa berlangsung antara 33 detik hingga 44 menit, tapi rata-rata 5,4 menit.

Baca juga: Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah....

Penelitian yang dilakukannya pun tidak berhenti pada durasi waktu seks saja, tapi penelitian juga mengungkap ada hubungan antara sensitivitas penis dengan kemampuannya mempertahankan kekuatan. Ternyata, memang benar adanya pria yang sudah tua atau lanjut usia tidak bisa bertahan lebih lama daripada pria yang lebih muda, sementara menggunakan kondom atau penis yang disunat tidak meningkatkan kinerja Mr. P.

 Seksual Health

"Temuan mengejutkan lainnya adalah semakin tua pria maka semakin pendek penisnya," ungkapnya.

 Baca juga: Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat

Fakta terakhir yang diungkap dan dibagikan oleh para peneliti dari Universitas Erciyes, Turki, kali ini cukup mencengangkan sebagai penutup yang klimaks. Bagaimana tidak, penelitian mengungkap, ternyata pria obesitas atau yang memiliki berat badan berlebih ternyata lebih tahan lama sekira 7,3 menit saat berhubungan seks.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini