nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Cetak Miss V yang Bikin Perempuan Percaya Diri di Ranjang

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 19:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 481 1944284 tren-cetak-miss-v-yang-bikin-perempuan-percaya-diri-di-ranjang-t2BframrK8.jpg Tren cetak vagina (Foto:Timesofindia)

UMUMNYA dan yang banyak dialami atau beredar di masyarakat adalah mencetak bentuk gigi di dokter gigi untuk keperluan pemeriksaan. Namun, sebuah pencetakan anggota tubuh lainnya juga ternyata telah dilakukan oleh seorang perempuan bernama Bobby Jillions.

Perempuan berusia 34 tahun itu telah membuat cetakan vagina perempuan, yang diyakini mampu membuat setiap perempuan makin percaya diri saat beradegan ranjang dengan pasangan. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Jumat (31/8/2018), meskipun ide mencetak vagina dengan bahan berwarna rose gold ini sedikit gila, tapi ternyata banyak perempuan yang meminta dibuatkan cetakan tersebut.

 

"Saya berharap cetakan vagina ini bisa membuat para perempuan lebih percaya diri dalam membicarakan anggota tubuh mereka. Tubuh manusia seharusnya jadi subjek yang tidak tabu," ujarnya.

Ide mencetak vagina tersebut pula diharapkan bisa membuat para perempuan yang telah melakukannya agar lebih terbuka bicara tentang tubuh mereka dan lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang mereka miliki. Kembali pada pencetakkan vagina, Bobby merencanakan untuk mengumpulkan teman-temannya dalam pesta minum anggur, sambil bergantian vaginanya dicetak.

Masih dalam sumber yang sama tertulis, perempuan pertama yang mencetak bentuk vaginanya nampak gugup. Ternyata alasannya, dia merasa bentuk vaginanya tidak begitu cantik.

Bobby yakin, tidak hanya temannya yang pertama itulah yang merasa demikian. Tapi, masih banyak perempuan lainnya yang merasa bentuk vaginanya kurang sempurna, maka dengan aksi pencetakkan vagina warna rose gold ini, Bobby berharap bisa membuat mereka lebih percaya diri di ranjang dan saat memeriksakan diri ke dokter.

(Baca Juga: Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah)

(Baca Juga: Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat)

(Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tentang 12 Zodiak)

"Saya harap ini akan menunjukkan pada perempuan lainnya, tidak peduli bagaimana bentuk vagina yang mereka miliki, semua bentuk itu normal, dan tidak ada duanya," ucap si model yang pertama mencetak vaginanya tadi.

Untuk bahan pencetak vagina, ternyata Bobby menggunakan bahan alginat, yaitu bahan yang sama digunakan dokter gigi untuk mencetak bentuk gigi. Sebelumnya, telah dibuat tren mencetak tangan bayi, cakar anjing, dan tonjolan perut yang indah saat hamil.

Proses pencetakan vagina berlangsung sekira 30 menit saja. Tapi, untuk menghasilkan replika vagina yang berwarna rose gold tersebut para perempuan mesti bersabar, karena proses pengeringannya memakan waktu beberapa minggu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini