nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme 42 Peserta Audisi Miss Indonesia 2019, Yakin Lolos ke Tahap Selanjutnya

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 01 194 1944621 antusiasme-42-peserta-audisi-miss-indonesia-2019-yakin-lolos-ke-tahap-selanjutnya-jsc2ez85Up.jpeg Audisi Miss Indonesia 2019 (Foto:Tiara/okezone)

AUDISI besar Miss Indonesia 2019 di kota pertama yaitu Jakarta resmi digelar. Bertempat di Lantai 8 Tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, audisi akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu, 1-2 September 2018. Proses audisi sudah dibuka sejak pagi hari.

Berdasarkan pantauan Okezone di lapangan, Sabtu (1/9/2018), para peserta audisi sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Sebelum bertemu dengan dewan juri, mereka terlebih dahulu melakukan registrasi untuk diukur tinggi dan berat badannya. Kemudian mereka juga menjalani tes tertulis.

 

Para peserta tampak datang dengan wajah optimis dan penampilan optimal. Salah satu peserta bernama Odilia Yohana Putri mengaku percaya diri bisa lolos ke tahap selanjutnya. Walaupun sebenarnya Miss Indonesia adalah kontes kecantikan pertama yang diikutinya.

"Baru pertama kali ikut, saya juga enggak ada basic model sama sekali. Tapi keluarga saya juga ngasih motivasi yang baik, teman-teman juga memberikan support," ucap perempuan yang akrab disapa Odi di sela-sela proses audisi.

Dirinya juga mengungkapkan motivasi untuk mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI dan Yayasan Miss Indonesia itu. "Saya ingin meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa dan juga untuk lebih meningkatkan awareness publik mengenai Indonesian culture," ucap Odi.

 

Sementara itu, menurut data yang diterima oleh Fajar Kurniawan selaku produser ajang Miss Indonesia 2019, tercatat sudah ada 42 peserta yang mengikuti audisi. "Untuk jumlah peserta tadi data yang saya terima 42 peserta, tapi ini baru hari pertama, besok masih ada lagi. Kemudian setelah itu kita akan keliling ke beberapa kota, jadi jumlah keseluruhan masih belum ketahuan. Harapannya semoga bisa lebih baik," ungkapnya saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Lantas, apakah dari para peserta audisi hari pertama sudah ada yang memuaskan para dewan juri? "Sejauh ini belum banyak yang kita audisi, jadi posisinya kita masih mencari sih sampai sekarang. Kita harapkan setelah ini masih banyak lagi yang audisi. Semoga kita bisa menemukan karakter manner, impression, smart, dan social," pungkas Fajar.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini