nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Lekukan Maut', Fakta Dibalik Tubuh Indah Kim Kardashian yang Ditiru Charlotte Crosby

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 194 1944626 lekukan-maut-fakta-dibalik-tubuh-indah-kim-kardashian-yang-ditiru-charlotte-crosby-qDstaraYT3.jpg Charlotte Crosby meniru lekuk tubuh Kim Kardashian (Foto:Instagram)

BEBERAPA tahun yang lalu, tubuh "heroin chin" dan "size-0" sedang digemari dan dijadikan tren oleh para selebritis seperti Kate Moss dan Nicole Richie, namun tampaknya kini telah berubah. Pada musim panas lalu, Charlotte Crosby menampik tudingan para penggemarnya yang prihatin karena ia tampak terlalu kurus.

Kini, Charlotte telah memutuskan untuk membentuk tubuhnya dan mengikuti jejak selebriti Kim Kardashian, Megan Barton Hanson, dan mantan selebriti Towie Lauren Goodger. Banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang indah dan luar biasa. Malah, tak jarang para kaum wanita melakukannya dengan cara yang ekstrem seperti dengan menjalani operasi, pelatihan pinggang, dan diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, apakah mengejar standar-standar "body goalds" yang beredar di sosial media dapat menyebabkan resiko yang buruk?

Meskipun dapat berdampak buruk, "body goals" yang marak di media sosial telah menjadi standar kecantikan yang paling dicari di sosial media. Dilansir dari thesun.co.id pada Sabtu (1/9/18), karena postingan di Instagram miliknya, para penggemar Charlotte berspekulasi bahwa ia telah menjalani operasi untuk memiliki lekuk tubuh yang indah. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Charlotte, ia telah melakukan operasi korektif untuk menyingkirkan 'uniboob' di tubuhnya yang sempat dikritik oleh para penggemarnya.

Payudaranya yang berukuran 34D, dikombinasikan dengan pinggang mungilnya memang menarik banyak perhatian khususnya para pria. Sebuah studi pada tahun 2009 yang melacak gerakan mata pria menemukan bahwa ketika melihat gambar wanita, pria pasti memeriksa payudara dari wanita tersebut kemudian pinggangnya. Pria juga biasanya menatap lebih lama di bagian payudara dan peneliti menunjukkan bahwa pria lebih menyukai wanita yang memiliki pinggang ramping.

Selain itu para ahli psikologi juga mengatakan bahwa pria menyukai wanita dengan bokong yang besar karena akan membuat wanita tampak lebih subur dan mampu melahirkan anak-anak yang sehat. Tidak hanya itu, peneliti juga telah menunjukkan bahwa wanita yang memiliki bokong yang lebih besar cenderung memiliki anak yang lebih cerdas. Lemak yang tersimpan dalam perut wanita mengandung asam lemak unik yang penting untuk perkembangan otak bayi. Tidak hanya itu, memiliki pinggul yang besar diyakini para ilmuwan sebagai indikator pengembangan masalah kesehatan seperti penyakit jantung, stroke dan diabetes.

Awal tahun ini, Kim Kardashian mengatakan telah melangsingkan pinggangnya menjadi 24 inci dan pinggul sebesar 39 inci. Dan mungkin Charlotte pun akan mencapai ukuran yang sama dengan Kim. Bentuk tubuh seperti "jam pasir" memang telah lama disukai oleh kaum pria dan diyakini hal ini terkait dengan wanita yang memiliki kadar hormon estrogen yang relatif tinggi.

Tingkat hormon estrogen yang tinggi mempengaruhi kesuburan wanita, dan pria cenderung berusaha untuk mewariskan gen mereka ke generasi penerus mereka sehingga hal ini menjadi alasan pria lebih memilih wanita yang memiliki lekuk tubuh seperti "jam pasir". Charlotte juga telah mengakui bahwa ia melakukan perubahan pada bibirnya dalam sebuah wawancara. Sebuah survei global yang diterbitkan dalam Journal of Cranio-Maxillofacial Surgery, menemukan bahwa bibir yang paling diinginkan adalah bibir yang tebal serta simetris. Bibir inilah yang selalu menjadi impian para artis seperti Charlotte. Para ahli mengatakan, bibir yang tebal adalah tanda bahwa seseorang itu sensual.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini