nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Letuskan 129 Balon dengan Bokong, Pegulat Wanita Jepang Pecahkan Rekor Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 01 196 1944495 letuskan-129-balon-dengan-bokong-pegulat-wanita-jepang-pecahkan-rekor-dunia-31RmPXVM1x.jpg Pegulat Jepang letuskan balon dengan bokong pecahkan rekor dunia (Foto:Nextshark)

SELALU ada cara bagi seseorang untuk memecahkan sebuah rekor di dunia. Mulai dengan menarik truk menggunakan rambut, menghancurkan dudukan toilet terbanyak menggunakan kepala dan masih banyak hal lainnya yang mereka kompetisikan untuk meraih catatan rekor yang unik.

Baru-baru ini pegulat asal Negeri Sakura berhasil memecahkan rekor dunia Guinness dengan meledakan banyak balon menggunakan kekuatan bokongnya. Pegulat freestyle, Saori Yoshida, telah memamerkan kehebatannya dalam sebuah acara televisi di Jepang.

Acara ini memang kerap dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk amal. Acara tahunan ini menampilkan kisah inspiratif dan selebriti lokal terkenal yang mendorong warga untuk menyumbang demi kesejahteraan seperti, bantuan bencana, dan penyebab lingkungan.

Sebagaimana dilansir Net Shark, Sabtu (1/9/2018), sebagai seorang veteran Olimpiade yang memenangkan tiga medali emas berturut-turut dalam gulat gaya bebas wanita pada Olimpiade 2004, 2008, dan 2012, Yoshida telah membuat dirinya disayangi oleh orang-orang Jepang

Pasalnya ia pernah menangis sambil meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jepang dalam sebuah wawancara karena hanya mampu memberikan medali perak pada Olimpiade 2016.

Yoshida melakukan aksinya selama akhir pekan dengan bantuan dari Koji dan Daiki dari duo komedi brillian. Para komedian ditugasi menempatkan balon-balon di bawah paha Yoshida saat dia menghancurkan benda tersebut menggunakan bokongnya.

Yoshida mampu menghasilkan total 129 balon dalam kurun waktu 60 detik, dan mengalahkan rekor sebelumnya yakni sebanyak 104 balon. Keberhasilan tersebut secara resmi membuatnya meraih gelar juara Guinness World Record.

Aksi brilian yang dipersembahkan oleh Yoshida ini diakhiri dengan mengangkat T-shirt untuk mengekspos baju dalam mereka, yang dilukis dengan kalimat "Bagian bawah Saori Yoshida adalah yang terbaik di dunia."

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini