nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Masturbasi saat Berhubungan Seks, Ini Faktanya

Fienca Amelia , Jurnalis · Minggu 02 September 2018 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 481 1944680 wanita-masturbasi-saat-berhubungan-seks-ini-faktanya-9PQ1HS9muh.jpg Wanita masturbasi saat berhubungan seksual (Foto:Ist)

MASTURBASI merupakan sesuatu rangsangan seksual yang sengaja dilakukan kepada diri sendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual. Namun, jika sedang melakukan seks pasangan Anda melakukan masturbasi, Anda pasti akan berpikir telah mengecewakannya.

Dilansir Okezone dari MensHealth, menurut survei terhadap 1.200 orang Amerika yang dilakukan oleh pembuat mainan seks TENGA, 81% wanita telah melakukan masturbasi di beberapa kesempatan tertentu. Rata-rata mereka melakukannya sekitar dua kali seminggu, lebih jarang daripada pria. ya, tapi masih cukup sering. Sebanyak 30% wanita menyatakan lebih memilih masturbasi saat melakukan seks.

Mereka melakukan masturbasi saat seks karena wanita lebih sedikit mengalami orgasme daripada pasangan pria mereka. Menurut Survey dan Kesehatan dan Perilaku Seksual Nasional di tahun 2009, hanya 64% wanita yang mengalami orgasme.

 

Apa yang disebut "celah orgasme" ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa kebanyakan wanita tidak bisa lepas dari seks P-in-V yang lurus. Bahkan, menurut sebuah penelitian, hanya 18% wanita dapat mencapai orgasme dari penetrasi saja. Maka dari itu, sebagian besar wanita membutuhkan tambahan beberapa bentuk rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Itulah mengapa mereka melakukan masturbasi meskipun sedang berhubungan seks dengan sang pasangan.

Jika Anda melihat pasangan melakukan masturbasi selama berhubungan seks, Anda pasti akan menghentikan tindakan lalu memberikan mereka seks oral. Dan dalam banyak kasus, banyak wanita yang lebih senang untuk membiarkan Anda melakukannya.

Terkadang, Anda hanya perlu membiarkan mereka melakukannya. Bukan karena mereka tidak puas dengan Anda. Tetapi mereka tahu bagaimana cara untuk mencapai klimaks. Dengan cara yang sama seperti pria yang akrab dengan setiap sudut dan celah Mr. P, Wanita pun tahu apa yang menyenangkan untuk mereka. Dan kadang-kadang mereka hanya ingin memimpin dan mengendalikan situasi.

Jadi, pada saat wanita menurunkan di antara kedua kakinya saat berhubungan seks, Anda bisa bertanya padanya apakah dia membutuhkan bantuan. Tetapi jika dia berkata, "Tidak, saya baik," maka biarkan saja. Perhatikan dan lihat saja apa yang dia lakukan. Jika dia bersedia untuk diawasi, katakan, "Sangat menggairahkan melihat Anda melakukan itu," katakan itu saat melakukan seks bersama.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini