nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audisi Miss Indonesia 2019 Hari Kedua di Jakarta Digelar, Catat Cara Daftarnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 02 194 1944800 audisi-miss-indonesia-2019-hari-kedua-di-jakarta-digelar-catat-cara-daftarnya-O5WmahPhtV.JPG Audisi Miss Indonesia 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

SEPERTI yang sudah diketahui sebelumnya, gelaran audisi besar Miss Indonesia 2019 sejak Sabtu, 1 September 2018 sudah digelar. Hari ini, Minggu 2 September 2018 gelaran audisi besar hari kedua dihelat.

Gelaran audisi besar Miss Indonesia 2019 di kota pertama yaitu Jakarta, hari kedua ini masih di lokasi yang sama, di Lantai 8 Tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, audisi akan dilaksanakan selama dua hari, di mana proses audisi sudah dibuka sejak pagi hari.

Berdasarkan pantauan Okezone, Minggu (2/9/2018) langsung di lokasi audisi, para peserta audisi sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Sebelum melanjutkan ke tahapan tes penjurian selanjutnya yang dilaksanakan di ruangan yang terpisah. Para peserta terlebih dahulu melakukan registrasi untuk melengkapi persyaratan umum. Seperti profil biodata, bakat yang dimiliki, hingga motivasi mengikuti audisi Miss Indonesia 2019.

Ajang Miss Indonesia 2019 ini sendiri menandai bahwa ajang ini telah digelar untuk ke-15 kalinya. Dimulai dengan rangkaian audisi di berbagai kota besar, dimulai di Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober) , Surabaya (16 September), Yogyakarta (30 September), Bandung (13-14 Oktober), Semarang (27 September), Medan (4 Oktober), dan Samarinda (14 Oktober). Seperti di tahun-tahun sebelumnya, para dewan juri akan mencari peserta yang memiliki kepribadian yang memenuhi kriteria "MISS" yakni Manner, Impressive, Smart, Social.

audisi miss indonesia

Selain mendaftarkan diri melalui audisi besar secara langsung, para calon peserta juga bisa mengikuti audisi secara online. Caranya mudah sekali, pertama-tama cukup mengunggah foto potret diri atau bisa juga mengunggah foto potret teman yang direkomendasikan untuk mengikuti audisi, dengan tak lupa menyertakan nama akun teman yang direkomendasikan ke laman Instagram.

Langkah selanjutnya, Anda diharuskan untuk mengunggah tayangan video perkenalan singkat yang mana menceritakan soal diri atau teman yang direkomendasikan tersebut ke dalam laman MeTube (https://www.metube.id)

Miss Indonesia, dan jangan lupa dalam video unggahan tersebut wajib menyertakan pada keterangan caption penjelasan soal biodata diri. Mulai dari nama lengkap spasi umur spasi tinggi badan spasi berat badan spasi domisili spasi daerah asal.

audisi miss indonesia

Kemudian, baru mention ke akun resmi Instagram Miss Indonesia (missindonesia) dan sertakan pula tagar #AudisiMissIndonesia2019 yang mana bertujuan agar memudahkan tim Miss Indonesia dalam pencarian. Mudah bukan pendaftaran audisi online Miss Indonesia 2019?

Sementara itu, untuk keterangan lebih lanjut dan lebih jelas termasuk soal informasi teranyar terkait segala sesuatu tentang Miss Indonesia, baik itu kegiatan Alya Nurshabrina hingga informasi soal audis Miss Indonesia 2019, Anda bisa langsung meluncur ke akun Instagram dan MeTube resmi Miss Indonesia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini