nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Memukau Isyana Sarasvati dan Siti Badriah di Closing Ceremony Asian Games 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 02 194 1944955 tampilan-memukau-isyana-sarasvati-dan-siti-badriah-di-closing-ceremony-asian-games-2018-d05MJ2DIJW.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

PENUTUPAN Asian Games 2018 diguyur hujan. Meski begitu, antusias warga yang datang langsung ke Kawasan Gelora Bung Karno tetap semangat walau pun hujan-hujanan.

Di tengah cuaca yang tidak mendukung, aksi penyanyi Isyana Sarasvati tetap dinanti-nanti. Salah satu penyanyi besar Indonesia ini memiliki kesempatan yang luar biasa untuk bisa tampil di event olahraga tahunan yang dilangsungkan 4 tahun sekali.

Dalam kesempatan ini, Isyana mengenakan pakaian yang sangat cantik. Dia terlihat mengenakan long dress baby pink berbahan brokat. Aksen peplum di tangannya menambah kesan dramatis dari tampilannya malam ini. Tampilan rambut dan make-up Isyana pun simple tapi ellegant. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas dengan sedikit kesan wavy. Sementara itu, riasan wajahnya pun tetap cantik meski diguyur hujan.

isyana

(Foto: @isyanasarasvaati/Instagram)

Meski dia bernyanyi di tengah guyuran hujan, vokal dan tampilannya seperti tidak ada masalah apa-apa. Hal ini tentunya menunjukan profesionalitas keduanya yang sangat baik. Terlebih dengan lagu seriosa Isyana yang dibawakan dengan sangat apiknya di bawah guyuran hujan. Pun rambutnya yang juga terlihat lepek.

Selain Isyana, di closing ceremony Asian Games 2018 ini tampil juga Super Junior dan IKON yang merupakan boyband asal Korea yang punya penggemar yang cukup besar di Indonesia. Aksi mereka pun menjadi tampilan yang paling ditunggu di momen bersejarah ini. So, this event is great!

sibad

(Badminton Talk/Twitter)

Sementara itu, Siti Badriah tampil memukau dengan maskulin style. Mengenakan blazer dan bawahan warna senada, Sibad tetap bisa menggoyangkan panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Aksesori big beld yang dia tambahkan memberi rasa yang pas untuk touch of feminin-nya.

Bicara mengenai tatanan rambut, Sibad memilih tatanan rambut pony tail yang simple. Riasan wajahnya tidak terlalu lebay. Dia memilih memberi statement pada bagian mata yang memperlihatkan kecantikan dirinya yang simple. Hayo, Anda ikutan nyanyi lagu "Jaran Goyang" kan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini