nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan Panggung Penutupan Asian Games 2018, iKON Stylish Dalam Balutan Kemeja Satin

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 02 194 1944963 meriahkan-panggung-penutupan-asian-games-2018-ikon-stylish-dalam-balutan-kemeja-satin-nbmXr3TfW6.jpg iKON (Youtube)

HARI ini, Minggu 2 September 3028, gelaran pesta ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 resmi usai digelar. Acara perayaan seremonial upacara penutupan dihelat secara meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seperti halnya upacara pembukaan yang berlangsung meriah dan menjadi banyak perbincangan di mana-mana, penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, telah mengkonsep sebuah pertunjukkan kolosal yang megah dengan disertai panggung yang besar serta teknologi canggih dan mengundang artis dari mancanegara, dua boygroup terkenal dari Negeri Ginseng, Super Junior dan iKON.

 Baca juga: Hujan Basahi Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Tetap Memukau dengan Dress Warna Baby Pink

iKON

Tampil di panggung megah upacara penutupan Asian Games 2018, iKON dengan enerjik membawakan dua buah lagu hits yang melegenda, Love Scenario dan La Rhythm Ta.iKon menyanyikan dua lagu hits di panggung upacara closing Asian Games 2018.

Baca juga: Cantiknya Putri Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia Luis Milla, Setia Dukung Ayahnya

boygroup besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2015 ini menurut pantauan langsung Okezone di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018), terlihat B.I, Bobby, Kim Jinhwan, Koo Junhoe, Yunhyeong, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk tampak stylish dalam balutan kemeja lengan panjang berbahan satin bertema warna monokrom, hitam, putih dan coklat dipadu celana jeans hitam sebagai bawahan.

 iKON (Youtube)

Melihat penampilan apik yang disuguhkan oleh IKON, terlihat dari pantauan langsung Okezone di venue festival, para masyarakat yang hadir bersorak dengan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh iKON, walau dalam kondisi sudah basah dan lepek karena sudah diguyur hujan sejak sore tadi.

 Baca juga: Cantiknya para Suporter Korea di Asian Games, Mirip Artis-Artis Girlband Loh!

Sementara itu, dalam gelaran upacara penutupan Asian Games 2018, diketahui ada suguhan yang sedikit berbeda. Jika dalam acara seremonial upacara pembukaan pada Sabtu 18 Agustus 2018, upacara dibuka dengan pawai para kontingen negara peserta Asian Games 2018 sesuai abjad huruf alfabet, lengkap dengan para atlet yang berlaga. Akan tetapi dalam acara upacara penutupan kali ini, pawai hanya dilakukan oleh perwakilan dari tiap kontingen negara peserta saja tidak lengkap diikuti oleh para atlet.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini