nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awali September Kamu dengan Make Over Rambut, 11 Warna Ini Lagi Tren Loh!

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 03 September 2018 08:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 194 1945076 awali-september-kamu-dengan-make-over-rambut-11-warna-ini-lagi-tren-loh-EhgZIj7UM3.jpg Cat rambut (Hellomagazine)

BOSAN dengan tampilan Anda saat ini dan berencana untuk melakukan make over? Nah, salah satu eksperimen yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengubah gaya rambut, baik tampilan maupun warnanya.

Melansir Health, Okezone mencatat ada 11 tren warna rambut tahun ini untuk membantu Anda yang bingung dalam mengaplikasikan warna rambut baru.

 Baca juga: Balita Usia 2 Tahun Ini Sudah Jago Bikin Kue, Simak Aksinya yang Menggemaskan!

Cold brew hair

Warna rambut (health)

Terinspirasi dari kopi, pemilik instagram @hairby_kimberlyy telah mengaplikasikannya ke warna rambutnya. Tetapi berhati-hatilah, cold brew bukan istilah universal. Untuk memastikan stylist Anda mendapatkan tampilan yang tepat, mintalah dark brunette dengan warm highlight. Warna merah-emas akan mengalir creamer di kopo Anda.

Rambut flanel

Warna rambut (health)

Warna rambut ini terinspirasi dari flanel, dan akan memberikan rambut Anda warna dedaunan. Berkreasilah dengan gaya ini seperti @anthonycuts dengan menambahkan sentuhan warna auburn, kayu manis.

Blonde dengan undertone merah

Warna rambut (health)

Dengan matahari bersinar terang, rambut pirang Anda akan semakin memukau. Tambahkan nada merah halus ke rambut emas untuk memberikan cahaya hangat yang cantik, seperti tampilan ini dari @soulsnap. Agar tetap alami, aplikasikan dengan kayu manis merah atau tembaga merah terang.

 Baca juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

Warmed-up brunette

Warna rambut (health)

Bagi sebagian dari kita, rambut coklat bisa membosankan. Tetapi menambahkan berbagai warm highlight, seperti @sarahzstylz, akan memberikan pancaran dan dimensi baru. Jauhi rambut pirang dan pilih warna merah halus, jeruk, dan merah muda untuk mendapatkan semangat. Anda bahkan dapat menggabungkan lowlight untuk menambahkan kontras yang akan membuat warna-warna muncul.

Rose Gold

Warna rambut (health)

Ini adalah warna perhiasan favorit Anda, sepatu favorit Anda, dan mungkin bahkan iPhone Anda. Jadi, mengapa tidak memberi mahkota Anda dengan warna roset gold? @guy_tang telah membuktikan bahwa rambut dengan dasar gelap tidak menjadi masalah ketika memakai gaya ini. Dan jangan khawatir bosan, warna ini akan berubah seiring waktu, dari warm dan kemerahan menjadi oranye-pink.

Maroon glaze

Warna rambut (health)

Apakah Anda merasa ngeri membayangkan rambut cokelat Anda mulai beruban? Itulah sebabnya mengapa banyak orang beralih ke glasir untuk menghangatkan rambut mereka. Warna merah seperti @ sarahnicole.hair akan mengubah penampilan Anda, tanpa merasa terlalu drastis, dan perawatan glasir benar-benar dapat menambah kekuatan rambut dan membuatnya lebih bersinar.

 Baca juga: 5 Alasan Wanita Menikahi Para Brondong, Benar Gak Sih?

Ombre oranye

Warna rambut (health)

Ombre telah menjadi gaya yang tenar untuk beberapa waktu, tetapi sebagian besar wanita tetap mengaplikasikan secara sederhana dengan memilih tampilan brunette-to-blonde. Ide dari @kristinamaccaro adalah menggunakan jeruk untuk meningkatkan ombre Anda dan memberinya semburat labu.

Aplikasikan warna ini dari tepi rambut, sehingga dapat membuatnya kurang mengintimidasim, daripada membiarkan satu warna benar-benar menonjol di rambut Anda.

Platinum balayage

Warna rambut (health)

Jika Anda menyukai tren platinum tetapi tidak begitu yakin Anda ingin memiliki rambut putih salju, gaya @jessicawagnerhair mungkin adalah yang Anda cari. Warana ini tidak perlu perawatan khusus, bahkan saat rambut baru mulai tumbuh. Tambahkan elemen ombre dengan meminta stylist Anda untuk menjaga hanya ujung rambut yang memilki warna platinum.

Pirang Storberi

Warna rambut (health)

Warna ini akan memberikan keseimbangan sempurna yang canggih dan trendi, seperti yang ditunjukkan oleh @gallery_of_hair. Mintalah stylist Anda untuk menyetel warna merah dan ke bawah pirang atau sebaliknya untuk menemukan bayangan yang tepat untuk Anda.

 Baca juga: 9 Negara yang Paling Ramah Turis, Indonesia Masuk Gak Ya?

Caramel highlights

Warna rambut (health)

Sulit untuk memutuskan apakah akan berambut pirang atau berambut cokelat, tetapi dengan gaya rambut ini, Anda tidak perlu melakukannya. Perpaduan @3thirtysalon ini merupakan batu loncatan yang luar biasa bagi para gadis berambut cokelat, yang berpikir untuk bertransisi menjadi pirang.

Dark purples and blues

Warna rambut (health)

Beberapa orang mungkin tidak suka dengan rambut yang terlalu terang. Tapi, itu bisa menimbulkan masalah ketika Anda ingin rambut Anda menonjol. Nah, Anda dapat beristirahat sejenak dari warna neon, dan menjelajahi warna yang lebih dalam, seperti yang dilakukan @whimsical_brandi. Kaya warna ungu dan biru akan membantu Anda mendapatkan warna rambut keren.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini