nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Bisa Move On, Intip Lagi 5 Pesona Kecantikan Para Atlet Kazakhstan di Asian Games 2018

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Senin 03 September 2018 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 194 1945247 belum-bisa-move-on-intip-lagi-5-pesona-kecantikan-para-atlet-kazakhstan-di-asian-games-2018-9DsW1uxT1Z.gif Para Atlet-atlet Kazakhstan (Foto:Instagram)

Pesta olahraga terbesar se-Asia yang ke-18, Asian Games, telah berakhir. Namun, ajang ini tetap masih hangat menjadi bahan perbincangan publik. Selain membicarakan skor ataupun performa para atlet, hal yang sering dibicarakan oleh masyarakat adalah potret atlet yang tampan dan cantik.

Diantara negara-negara Asia yang hangat dibicarakan seperti China, Jepang dan Korea yang menempati posisi 3 besar, Kazakhstan juga menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kazakhstan terkenal bukan hanya kemampuan atlet-nya saja, namun negara yang menempati urutan ke-9 di ajang Asian Games ini juga menarik perhatian karena memiliki atlet yang cantik bak bidadari. Dilansir Okezone dari berbagai sumber, berikut adalah 5 atlet asal Kazakhstan yang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa.

 

1. Kristina Karapetan

Kristina Karapetan adalah atlet Kazakhstan dari cabang olahraga voli. Atlet kelahiran 3 Agustus 1992 ini seolah menggantikan rekannya yaitu Sabina Altynbekova yang tidak tampil di ajang Asian Games kemarin. Pesonanya benar-benar menarik perhatian para masyarakat Indonesia. Di Instagram pribadi miliknya, masyarakat Indonesia beramai-ramai mengunjungi laman sosial medianya tersebut dan menghujaninya dengan pujian di kolom komentar Instagramnya.

2. Elina Mikhina (Atletik)

Tidak hanya Kristina Karapetan, Elina Mikhina dari cabang olahraga atletik pun turut menarik perhatian. Ia lahir pada tanggal 16 Juli 1994. Selain parasnya yang cantik, namun keahliannya di bidang atletik bisa dibilang luar biasa. Ia telah menerima gelar master olahraga kelas internasional di Kazakhstan. Pada ajang Asian Games kemarin, Elina berhasil mendapatkan 3 medali perunggu.

 

3. Alina Adilkhanova

Alina Adilkhanova merupakan atlet yang masih sangat muda. Ia lahir pada tanggal 26 September 2001. Atlet dari cabang olahraga senam ritmik ini berhasil mendapatkan 2 medali emas di ajang Asian Games lalu. Pesonanya yang cantik dan imut berhasil membuat masyarakat Indonesia jatuh hati padanya.

(Baca Juga: Bunga Ini Langsung Mekar ketika Azan Dikumandangkan)

(Baca Juga: 5 Penampilan Sederhana Namun Menawan Rikako Ikee, Atlet Terbaik Asian Games 2018)

(Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya)

4. Adelina Akhmetova

Sama dengan Alina Adilkhanova, Adelina Akhmetova juga merupakan atlet yang masih sangat muda. Ia lahir pada tanggal 25 Desember 1998. Adelina adalah atlet dari cabang olahraga atletik. Meskipun tidak berhasil mendapatkan medali di Asian games, namun ia berhasil mendapatkan hati para masyarakat Indonesia karena pesona kecantikannya.

 

5. Kristina Belova

Kristina Belova juga merupakan atlet dari cabang olahraga voli seperti Kristina Karapetan. Seumuran dengan Adelina Akhmetova, Belova lahir pada 29 November 1998. Selain olahraga voli, Belova pun juga senang melakukan olahraga renang untuk menjaga kebugarannya. Pesona kecantikannya pun menjadi buah bibir para masyarakat Indonesia yang terpesona dengannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini