nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Atlet Bulutangkis, Giliran Atlet Wushu Lindswell Kwok Cs Terima Hadiah Jam Tangan Mewah

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 03 September 2018 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 194 1945386 setelah-atlet-bulutangkis-giliran-atlet-wushu-lidswell-kwok-cs-terima-hadiah-jam-tangan-mewah-vWynUOTNkY.jpg Lindswell Kwok dkk dapat jam tangan mewah (Foto: @irwanmussry/Instagram)

GELARAN Asian Games 2018 memang sudah selesai. Namun tampaknya euforia masyarakat terhadap prestasi para atlet Indonesia yang telah berjuang masih terasa. Masih banyak yang menuliskan kebanggaan dan memberikan apresiasi. Bahkan ada yang sampai memberikan hadiah.

Mungkin Anda masih ingat bila beberapa waktu lalu tim bulutangkis tim putra menerima sejumlah hadiah mewah bernilai puluhan juta. Jonatan Christie dan kawan-kawannya diberi hadiah tas merek Louis Vuitton dan jam tangan mewah merek TAG Heueur. Hadiah itu didapatkan dari masyarakat yang bangga dengan prestasi mereka. Salah satunya adalah pengusaha jam tangan mewah Irwan Danny Mussry.

Seakan juga ingin mengapresiasi atlet lain, pria yang dikabarkan dekat dengan Maia Estianty itu juga memberikan jam sama dengan merek yang sama kepada para atlet wushu. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah olehnya ke media sosial. Ada pun atlet yang menerima hadiah jam tangan itu antara lain Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi, Edgar Xavier Marvelo, Yusuf Widiyanto, dan Puja Riyaya.

atlet wushu

Sama seperti atlet bulutangkis, para atlet wushu juga sepertinya memilih model jam tangan yang sesuai dengan seleranya masing-masing. Dari Insta Story yang diunggah oleh Lindswell ke akun pribadinya, @lindswell_k, dirinya tampak memilih jam tangan dengan model TAG Heuer Carera. Model jam tangan ini memang seri untuk wanita. Mengutip situs resmi merek jam tangan tersebut, Senin (3/9/2018), jam tangan pilihan perempuan keturunan Tionghoa itu terinspirasi dari Motor Racing.

ig story Lindwell Kwok

Jam tangan berwarna hitam itu terdiri dari dua seri, yang membedakannya hanyalah bahan strap. Seri pertama strap berbahan kulit dengan pola, sedangkan seri kedua strap terbuat dari baja titanium. Kemudian untuk bagian pinggiran case yang berdiameter 39 mm, kedua seri ini sama-sama ditaburi 72 berlian Wesselto. Harga jam sendiri dijual dengan harga $ 4.650 atau setara Rp69 juta dan S 4.800 atau setara Rp71 juta. Jam tangan bermerek yang diberikan kepada para atlet itu memang kisaran harganya ribuan dolar alias setara dengan puluhan juta rupiah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini