nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepupu Pangeran Harry, Amelia Windsor Anggota Kerajaan Inggris Pertama yang Terima Endorse

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 03 September 2018 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 196 1945313 sepupu-pangeran-harry-amelia-windsor-anggota-kerajaan-inggris-pertama-yang-terima-endorse-h0KrPd0o3P.jpg Amelia Windsor (Foto: Telegraph)

JIKA Anda aktif di Instagram, maka tidak akan heran jika Anda melihat di postingan influencer atau sosok besar ada keterangan "Paid Partenership with...". Tahu maksud itu?

Jika Anda belum tahu, maksud dari keterangan tersebut ialah pemilik akun membagikan foto atau video tersebut sesuai kerjasama dengan pihak tertentu. Biasanya postingan tersebut mengandung iklan atau ajakan untuk juga ikut membeli produk yang sama dengan akun yang Anda follow tersebut.

Nah, Lady Amelia Windsor ketahuan melakukan hal serupa. Anggota kerajaan Inggris ini kedapatan melakukan "postingan berbayar" dengan brand dunia Michael Kors. Sudah dua kali Amelia melakukan tindakan ini dan jagat maya pun heboh dibuatnya.

Pada postingan pertama, Amelia membagikan foto mengenakan pakaian terusan berwarna biru muda dengan aksen summer yang menarik. Foto itu dia bagikan pada Juli 2018. Kemudian, belum lama ini Amelia kembali membagikan postingan berbayar masih dengan Michael Kors. Pakaian yang dia kenakan pun tone warnanya sepintas sama.

amelia windsor

Penasaran dengan bayaran sekali postingnya?

Dilansir dari Daily Mail, banyak yang menerka-nerka, sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry ini dibayar dengan 5 hingga 6 digit dalam mata uang dolar. Harga yang tentunya tidak murah, tapi dianggp cukup logis.

Hal ini berkaitan dengan jumlah followers Amelia di Instagram yang belum begitu besar seperti Kylie Jenner atau Selena Gomez. Amelia hanya memiliki 73.700 followers, jauh dibandingkan Kylie Jenner.

amelia windsor

Sedikit informasi, Kylie Jenner sekali posting dengan keterangan "Paid Partnership" di Instagram, pengiklan harus mengeluarkan uang sebesar $ 1 juta atau sekitar Rp 15 miliar! Angka yang bombastis, bukan? Sementara itu, Selena Gomez dengan jumlah followers di Instagram 141 juta pengikut, untuk postingan berbayar, Selena mematok harga Rp 267 juta sekali posting.

So, kira-kira berapa ya bayaran Amelia untuk sekali posting di Instagram?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini