Setelah 63 Tahun, Taman Hiburan Disneyland akan Menjual Minuman Beralkohol

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 September 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 298 1945230 setelah-63-tahun-taman-hiburan-disneyland-akan-menjual-minuman-beralkohol-LlHSZ99pvo.jpg Taman Hiburan Disneyland akan jual minuman beralkohol (Foto:Ist)

 

KITA pasti pernah mendengar bahwa taman hiburan terkenal di dunia, Disneyland adalah salah satu tempat paling bahagia di muka bumi.

Nah, bicara soal Disneyland yang menjadi taman hiburan tidak hanya untuk anak-anak kecil, tetapi juga untuk para orang dewasa ini. Ternyata di usia yang baru, Disneyland disebutkan akhirnya melakukan sebuah terobosan terbaru. Apa terobosan teranyarnya?

Terobosan teranyar ini sendiri lebih tepatnya dilakoni oleh Disneyland yang berlokasi di Anaheim, California, Amerika Serikat. Sebagaimana diwarta Thedailymeal, Senin (3/9/2018) Disneyland di Anaheim disebutkan akan melakukan terobosan yang sepertinya bisa jadi kabar membahagiakan bagi para pengunjung berusia 21 tahun ke atas, sebab Disneyladn Anaheim akan menyajikan menu minuman beralkohol. Sajian menu alkohol tersebut akan disajikan kepada para pengunjung di restoran baru Disneyland, yang bertema Star Wars yang akan beroperasi sekitar tahun 2019 mendatang.

(Baca Juga: Bunga Ini Langsung Mekar ketika Azan Dikumandangkan)

(Baca Juga: 5 Penampilan Sederhana Namun Menawan Rikako Ikee, Atlet Terbaik Asian Games 2018)

(Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya)

Di restoran bertema Star Wars baru tersebut nantinya, menu minuman alkohol akan disajikan bersama dengan menu minuman dan makanan bertema serba Star Wars lainnya. Lalu mengapa menu alkohol dan mengapa baru sekarang? Well, dikatakan untuk Disneyland sendiri, hal ini semua tentang pengalaman imersif dan tetap menampilkan pada budaya dan serba-serbi dunia Star Wars, tulis Scott Trowbridge selaku Disney Imagineer pada blognya.

Sementara itu, untuk penyajian menu alkohol sendiri, menurut Orange County Register menu alkohol yang disajikan kepada para pengunjung restoran Star Wars tersebut hanya akan bisa dinikmati dengan konsep dine-in alias bersantap langsung di tempat dan tidak bisa dibawa pulang.

Hadirnya menu alkohol di Disneyland Anaheim, setelah 63 tahun ini disebutkan lebih lanjut bagi Disneyland, langkah ini menandai yang pertama dalam sejarah taman hiburan tersebut. Sejak dibuka pada tahun 1955, taman hiburan asli Disney hanya menyajikan minuman beralkohol di restorannya yang sangat eksklusif, Club 33 di mana para tamu rata-rata tidak dapat membelinya. Sementara itu, sesama taman hiburan Disney, Disney California Adventure dan sejumlah restoran di Downtown Disney di luar gerbang Disneyland Park selama bertahun-tahun telah menyediakan menu koktail, bir, dan wine anggur kepada para pengunjung.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini