nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pekerja Taman Hiburan Ungkap Rahasia yang Tak Boleh Diketahui Pengunjung

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 03 September 2018 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 406 1945190 pekerja-taman-hiburan-ungkap-rahasia-yang-tak-boleh-diketahui-pengunjung-PQvU9jMqlv.jpg Ilustrasi (Foto: Thisisinsider)

DALAM sebuah thread media sosial bernama Reddit, karyawan yang bekerja di sebuah taman hiburan membagikan hal-hal yang mereka anggap aneh di tempat kerjanya. Taman hiburan yang sebagian besar traveler anggap selalu mendatangkan keceriaan dan kegembiraan, ternyata menurut para karyawannya justru kebalikan dari anggapan itu semua.

Lebih parahnya lagi, menurut mereka keadaan taman hiburan malah menegangkan bahkan lebih dari yang para pengunjung duga sebelumnya. Namun, karena pihak taman hiburan dapat menjaga keganjalan tersebut dengan sangat rapi, akhirnya keadaan itu tidak sampai diketahui oleh pengunjung dan traveler.

Akan tetapi, belum lama ini melalui sebuah forum diskusi dunia maya, para pekerja taman hiburan mengungkapkan rahasia yang sebenarnya tidak boleh diketahui pengunjung dan publik. Dilansir Okezone dari laman This Is Insider, Senin (3/9/2018), akhirnya rahasia tersebut terungkap, seseorang dengan nama akun GreasyDagoWop menuliskan dia pernah menemukan sebuah kotak pendingin jinjing yang tertinggal. Karena penasaran dia pun membukanya, yang ternyata isi pendingin itu penuh dengan muntah, dan menjadi hal yang paling menjijikan yang pernah dilihatnya.

kotak pendingin

Tidak hanya satu orang pekerja saja yang membagikan pengalamannya, namun ada pula akun bernama ParkInTheNest, menuliskan, “Saya menemukan ransel dengan isi 100 kaus kaki yang sudah lama. Ransel itu ditemukan saat taman ditutup pada suatu malam. Semua kaus kaki berwarna hitam,” tulisnya.

Lebih parahnya lagi, ada seorang pekerja taman hiburan yang menjaga sebuah toko oleh-oleh, lewat akun bernama Jacobdotexe dia menceritakan pernah menemukan sebuah topi yang biasa dipakai penyihir digunakan untuk menutupi gundukan kotoran manusia di atas lantai toko. Dia sendiri benar-benar tidak pernah menyangka ada orang yang bisa membuang kotoran di toko bukan di toilet.

“Itu adalah hal terkonyol yang pernah saya lihat dalam hidup hingga hari ini,” tutupnya.

wahana hiburan

Masih menyoal kotoran manusia, tapi kali ini diceritakan oleh akun bernama ask_me_if_Im_lying. Dia menuliskan, “Sepertinya ada seseorang yang diare di kursi wahana permainan, dia benar-benar sshhh,” tuturnya.

Hal yang paling aneh dan nyeleneh sebenarnya bukanlah penemuan kotoran atau kaus kaki yang sebelumnya diceritakan oleh para pekerja taman hiburan. Tapi, ada sebuah bra yang membuat toilet tersumbat, hingga akhirnya harus memanggil tukang ledeng untuk mengeluarkan bra.

“Siapa yang membuat bra ke dalam lubang pembuangan toilet,” tulis 1030423.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini