nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun & Elegannya Tatjana Saphira saat Terima Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 04 194 1945641 anggun-elegannya-tatjana-saphira-saat-terima-penghargaan-di-seoul-international-drama-awards-2018-4MVhONGSTA.gif Tatjana Saphira di Seoul International Drama Awards 2018

 

JARANG tampil di layar kaca bukan berarti Tatjana Saphira tidak serius menekuni kariernya di luar kaca. Dirinya memang lebih sering terlibat dalam produksi film maupun iklan. Salah satu iklan yang mencuri perhatian adalah beberapa waktu lalu ketika ia berkolaborasi dengan aktor terkenal Korea Selatan, Gong Yoo untuk sebuah merek smartphone.

Melihat hal itu, tampaknya ia memang mempersiapkan diri untuk berkarier di tingkat internasional. Bahkan kemarin Tatjana memenangkan penghargaan dalam ajang Seoul International Drama Awards 2018 untuk kategori Asian Star Prize. Tentu ini merupakan capaian prestasi yang luar biasa untuknya.

 

Kenal 2 Hari, Kakek Ini Sudah Mampu Taklukkan Hati Wanita untuk Dijadikan Istri ke-9

Hadir di acara tersebut, penampilan perempuan kelahiran 21 Mei 1997 itu juga tidak kalah anggun. Dirinya terlihat anggun dalam balutan maxi dress karya Biyan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Selasa (4/9/2018), gaun tersebut diketahui terinspirasi dari keindahan alam Sumba.

Gaun tanpa lengan berwarna coklat tua itu penuh corak secara keseluruhan. Tampak pula aksen garis yang mengelilinginya di bagian pinggang dan lutut. Di bagian sekitar leher terlihat pula sentuhan rumbai yang simpel. Penampilan Tatjana semakin terlihat mempesona karena mengenakan riasan wajah yang terlihat natural dan lipstik berwarna nude pada bibirnta. Rambut panjangnya pun hanya dikuncir kuda namun tentu dengan tatanan anggun.

Dalam penampilannya untuk hadir ke ajang bergengsi tersebut, Tatjana memang sengaja membawa tim tersendiri. Dari keterangan yang tertulis di media sosial, dirinya memilih make up artist Ryan Ogilvy. Sedangkan untuk fashion stylist diatur oleh Wanda Haraa.

Kenalkan! Sara Iftekhar, Finalis Berhijab Pertama di Ajang Miss England 2018

Sehari sebelum menerima penghargaan, Tatjana juga menghadiri gala dinner. Dirinya terlihat glamor dengan mengenakan illusion dress rancangan Sapto Djojokartiko. Gaun panjang bernuansa hitam itu tampak mewah karena memiliki aksen garis-garis vertikal dan titik-titik berwarna gold. Ada pula detail sheer pada beberapa bagian gaun.

Lagi-lagi perempuan berusia 21 tahun itu tampil dengan makeup natural yang lebih fresh dan dipadankan dengan lipstik berwarna merah muda. Untuk tatanan rambutnya sendiri Tatjana gaya yang dipilih adalah updo sederhana. Walaupun terlihat simpel, penampilan Tatjana tetap elegan. Ditambah dirinya mengenakan strap heels Tory Burch dan membawa clutch Saint Laurent Monogram.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini