nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Remaja, Pesona Siwon Suju Sukses Memikat Hati Emak-Emak

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 11:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 04 194 1945680 tak-cuma-remaja-pesona-siwon-suju-sukses-memikat-hati-emak-emak-W15gTA5tYL.jpg Siwon Suju (Foto: Koreaboo)

CLOSING Ceremony Asian Games pada hari Minggu lalu, masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan kedatangan bintang tamu boyband ternama asal Korea Selatan, iKon dan Super Junior.

Meskipun tiket masuk acara ini lebih mahal dibandingkan dengan harga tiket masuk pada acara Opening Ceremony Asian Games, namun masyarakat tetap antusias hingga tiket ludes terjual dengan cepat.

Bahkan, mereka yang tidak kedapatan tiket pun rela menonton dari luar Gelora Bung Karno dengan beberapa layar besar yang sudah disediakan disana. Kedatangan mereka menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

 BACA JUGA:

Anggun & Elegannya Tatjana Saphira saat Terima Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018

Dari kedua boyband tersebut, penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah penampilan dari boyband legendaris Super Junior. Super Junior debut pertama kali pada tahun 2005 dan langsung menuai sukses.

Sebelumnya, Super Junior juga pernah manggung di Indonesia. Mereka pernah menggelar konser SS4, SS5, dan SS6 di Indonesia. Boyband legenda ini memang memiliki banyak fans di Indonesia yang diberi nama ELF atau kepanjangan dari Ever Lasting Friends.

Pada acara tersebut, Super Junior tampil di penghujung acara dengan membawakan 3 lagu andalan mereka yaitu Sorry Sorry, Mr Simple, dan juga Bonamana yang sukses membuat para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka.

Diantara member Super Junior lainnya, Siwon lah yang paling banyak mencuri perhatian publik dan paling ditunggu-tunggu. Sebelum tampil di Closing Ceremony Asian Games, Siwon juga kedapatan berlari pagi di kawasan Sabang dengan santai.

Namun, ketampanannya tak hanya memikat hati para remaja putri saja. Pesonanya juga berhasil mencuri perhatian kaum emak-emak! Berikut adalah cuitan-cuitan para warganet tentang ibu-ibu mereka yang heboh dengan kedatangan Siwon ke Indonesia.

 

Ibunda dari penyanyi Bisma Karisma ternyata juga nge-fans dengan Siwon. Kedatangan Siwon sebagai bintang tamu di acara Closing Ceremony Asian Games membuat sang ibunda histeris dan ingin menonton acara tersebut.

Meskipun hanya bisa menyaksikan Siwon di layar kaca, namun ternyata kaum ibu-ibu pun tak mau ketinggalan melihat performance Super Junior. Dan tentunya tidak ingin kelewatan menyaksikan pesona Siwon.

Dimata kaum ibu-ibu, boyband asal Korea Selatan hanyalah Super Junior. Dan satu-satunya member yang diketahui oleh ibu-ibu hanyalah Siwon.

Lagi-lagi gak mau ketinggalan melihat penampilan Super Junior di acara Closing Ceremony Asian Games. Penampilan Super Junior yang baru akan hadir di penghujung acara membuat para penonton gak sabaran menanti Siwon.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini