Tak Hanya Meghan Markle, Ini 6 Putri Kerajaan Lain yang Tak Kalah Fashionable

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 194 1946066 tak-hanya-meghan-markle-ini-6-putri-kerajaan-lain-yang-tak-kalah-fashionable-TI7RhH5Hgk.jpg Meghan Markle. (Foto: The Inquisitr)

SEBAGAI salah satu keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle memang selalu menjadi trend setter di bidang fashion. Busana keduanya selalu ditiru orang banyak karena terlihat fashionable dan stylish.

Namun, bukan hanya mereka berdua yang berpenampilan menarik, masih banyak anggota keluarga dari kerajaan lain yang juga memiliki selera menarik dalam hal berbusana.

Melansir Mirror, inilah deretan anggota keluarga kerajaan yang fashionable :

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya


Ratu Letizia dari Spanyol

Istri Raja Felipe VI ini dulunya adalah mantan wartawan dan penyiar berita. Seperti Kate, dia mencampur gayanya dengan kombinasi koleksi high street favorit Zara dan Mango serta desainer Spanyol Felipe Varela.

Ratu Letizia selalu menyesuaikan pakaiannya di siang hari dengan maksimal. Dirinya tahu untuk terlihat glamor dalam acara resmi.

Ratu Rania dari Yordania

Istri Raja Abdullah bin al-Hussein ini menjadi terkenal karena pekerjaan advokasi dan merupakan pengguna media sosial yang giat. Ratu Rania senang membantu melibatkan orang-orang dengan kampanyenya. Walau begitu, dirinya pandai memadu padankan busana.

Dia sering terlihat glamor dalam berbagai kesempatan. Ratu Rania juga bisa membuat setelan rok konservatif menjadi gaya chic yang lebih modern. Dirinya mencintai satu atau dua desainer namun juga senang mengenakan pakaian dari label seperti Valentino, Bottega Veneta, Armani, dan Hama Fashion Yordania-Palestina.

Baca Juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

 

Putri Sofia dari Swedia

Sebagai mantan model glamour dan kontestan TV reality, tentu membuat Putri Sofia menjadi seorang yang fashionable. Putri dari Swedia itu pernah terlihat mengenakan gaun Alexis bertingkat yang indah untuk sebuah gala dinner.

Dia juga mencintai gaun pastel dengan garis jatuh yang menyenangkan serta mengetahui cara untuk mengayunkan gelombang updo dan boho yang cantik.

Putri Mahkota Victoria dari Swedia


Anak tertua dari Raja Carl XVI Gustaf ini senang memadu padankan busana dengan bijaksana. Putri Victoria merupakan penggemar berat payet dan cetak tebal. Hal ini bisa dilihat dari gaun yang sering dikenakannya.

Mulai dari gaun-gaun Elie Saabnya yang dihias sampai gaun floral-de-renta dan bunga-bunga Oscar de la Renta. Gaun-gaun itu membuat penampilannya tampak menonjol dari yang lain.

Putri Mahkota Mary dari Denmark


Memiliki karir di bidang pemasaran dan komunikasi, sudah pasti membuat istri dari Pangeran Frederik ini pandai berbusana. Putri Mary pernah dinobatkan sebagai perempuan berpenampilan terbaik. Dirinya senang menghadiri berbagai fashion show. Dia juga merupakan penggemar desainer Erdem.

Putri Tatiana dari Yunani dan Denmark

Istri dari Pangeran Nikolaos ini memiliki gaya low profile. Busananya terbilang lebih kontemporer dibanding putri kerajaan lain. Putri Tatiana gemar mengenakan blazer dengan tampilan celana yang disesuaikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini