nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Hobi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Ternyata Suka Kaligrafi!

Fakhri Rezy, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 04 196 1945646 mengintip-hobi-anggota-kerajaan-inggris-meghan-markle-ternyata-suka-kaligrafi-kQIq44B40G.jpg Meghan Markle. (Foto: The Inquisitr)

PARA Anggota Kerajaan Inggris mungkin mempunyai rutinitas yang cukup padat. Oleh karenanya, setiap ada waktu mereka pun kerap melakukan hobinya masing-masing.

Ternyata, setiap anggota mempunyai hobi khusus mereka sendiri, bahkan di antaranya cukup mengejutkan di tengah kesibukannya. Mengutip Reader Digest, Selasa (4/9/2018), berikut hobi-hobi yang dilakukan oleh anggota kerajaan Inggris.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya


Pangeran Charles

(Foto: People)

Prince of Wales ini memang terkenal dari sisi seninya, dia juga menulis buku anak-anak, salah satunya The Legend of Lochnagar. Akan tetapi, hobi utamanya adalah mengelola kebun di kediamannya, Highgrove House. Dirinya bahkan ikut mengelola kebun di Highgrove, dan mengaplikasikan seni dalam kebunnya.

Pangeran William

(Foto: Mirror)

Pangeran William memang suka menerbangkan helikopter, dia pun pernah menjadi pilot untuk layanan Ambulans Udara di Norfolk, Inggris. Walaupun suka sekali terbang, namun dirinya lebih bersemangat melakukan olahraga saat waktu luang.

Selama bertahun-tahun ia ikut serta dalam mendayung, menunggang kuda, hoki, tenis, dan ski, serta olahraga polo yang lebih elit yang memadukan unsur-unsur hoki dan berkuda.

Catherine, Duchess of Cambridge

(Foto: Hello Magazine)

Setiap hari surat kabar dipenuhi foto para bangsawan, tetapi Catherine telah mendapatkan reputasi sebagai fotografer bintang dalam dirinya sendiri, dia bahkan memenangkan penghargaan untuk foto keluarganya setelah mengambil foto Kate Middleton.

Catherine pun secara teratur merilis foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis pada acara-acara khusus, dan tidak bergantung pada fotografer resmi kerajaan.

Pangeran Harry

(Foto: Good House Keeping)

Seperti saudaranya William, Pangeran Harry juga menikmati permainan polo, serta olahraga lainnya seperti Rugby. Selain itu, Harry juga hobi membuat film loh.

Dia telah mencoba membuat film dokumenter untuk menyoroti kekhawatiran tentang penderitaan anak-anak yatim piatu, dan akhirnya mengatur badan amal sendiri untuk mendukung anak-anak yang hidup dengan HIV/AIDS.

Meghan, Duchess of Sussex

(Foto: Hello Magazine)

Selain bermain film, ternyata dirinya sangat ahli dalam kaligrafi. Meghan meluangkan keterampilan artistiknya dengan merancang kartu nama dan karya seni lainnya.

Dia bahkan merancang undangan pernikahan untuk pernikahan Paula Patton dan Robin Thicke, meskipun sekarang mungkin ada perancang kerajaan resmi yang mengurus hal-hal seperti itu untuknya!

Pangeran Philip

(Foto: People)

Pangeran Philip menikmati pemandangan dan kegiatan luar seperti memancing dan mengamati burung, bahkan telah pergi merancang perhiasan untuk Ratu.

Dia adalah pemain polo yang baik di saat muda, tetapi di usia 50 tahun dirinya berhenti. Tapi tidak berhenti di situ, dia malah memutuskan berlatih kereta kuda sebagai gantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini