nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Video Penyerang Liverpool Sadio Mane Bersihkan Toilet Mesjid

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 11:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 196 1945681 viral-video-penyerang-liverpool-sadio-mane-bersihkan-toilet-mesjid-Z3oDcUnGwv.jpg Sadio Mane. (Foto: Twitter Liverpool FC)

PEMAIN Liverpool Sadio Mane asal Senegal terekam kamera ketika sedang membersihkan toilet dan area wudu masjid di sekitar Liverpool. Dalam unggahan video yang belakangan viral di media sosial, Mane tampak senang melakukan aktivitasnya di masjid.

Seperti dikutip dari Twitter milik @khalillaher, video berdurasi 45 detik tersebut menampilkan Sadio Mane bersama dengan seorang anak kecil dan satu orang dewasa, tengah menyiramkan air ke sebuah ember.

Mane yang mengenakan baju berwarna biru tua tersebut nampak memegang selang air. Bahkan, dia sempat sedikit bermain-main dengan menyiramkan air tersebut kepada sang anak, dan membuat anak itu melompat-lompat. Meskipun, belum ada konfirmasi dari Mane atau Liverpool soal video tersebut.

Baca Juga: Bocah Ini Bakar Terong hingga Gosong, Hasil Akhirnya Bikin Netizen Berdecak Kagum

Penyerang Liverpool ini memang dikenal sangat ramah dan philantropis. Dia pun pernah menyumbangkan 200 ribu poundsterling untuk membangun sekolah di Bambaly, Senegal.

Mane memang dikenal sebagai muslim taat karena pengaruh ayahnya yang merupakan imam masjid di Bambali, sebuah kota kecil di Senegal. Penyerang berusia 25 tahun itu juga menolak mengonsumsi minuman beralkohol dan rutin menjalankan salat lima waktu.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

Di tengah kesibukannya berlatih dan bertanding di setiap pekan, Mane justru menghabiskan waktu senggangnya untuk membersihkan masjid di dekat markas The Reds.

Pemain yang dibeli Liverpool dari Saints itu, memang sebelumnya juga diminati oleh Manchester United. Namun, dia menolak tawaran dari Setan Merah tersebut, karena dianggap belum sreg.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini