nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Anak Ini Sudah Tenar dari Jabang Bayi, Siapa Saja Mereka?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 04:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 04 196 1946098 10-anak-ini-sudah-tenar-dari-jabang-bayi-siapa-saja-mereka-LKbVpoOkaF.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI ketenaran dan diakui oleh seluruh dunia tentu menjadi keinginan setiap manusia. Menjadi orang terkenal akan memberikan kebanggaan dan kepuasan dari dalam diri sendiri. Alhasil banyak cara yang yang dilakukan seseorang agar bisa menjadi sosok yang dikenal oleh banyak orang.

Meskipun demikian, ada sebagian orang yang beruntung karena tidak perlu kesulitan agar membuat dirinya terkenal di masyarakat. Biasanya orang-orang terkenal tersebut datang dari golongan bangsawan atau tokoh penting yang memang telah tersohor sejak mereka kecil.

Penasaran siapa saja orang yang telah memiliki ketenaran sejak kecil? Menlansir dari York Feed, Okezone akan merangkumnya satu per satu. Yuk, disimak!

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

1. Prince George of Cambridge

Pangeran George yang kini berusia empat tahun, adalah putra sulung Pangeran William Duke of Cambridge. Dia adalah orang ketiga di garis tahta kerajaan Inggris setelah nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Dia dipastikan bakal raja dan meneruskan tahta ayahnya.

2. Evan of EvanTubeHD

Evan yang masih berusia 12 tahun, masuk ke dalam 20 YouTuber dengan bayaran tertinggi. Dia menghasilkan banyak uang di youtube hanya dengan mereview mainannya, sementara sang ayah bertugas untuk merekam videonya. Sang ayah kemudian melakukan editing dan mengunggah video anaknya di saluran EvanTubeHD.

3. Quvenzhane Wallis

Gadis ini adalah penyanyi sekaligus aktris Amerika berusia 14 tahun. Pada usia sembilan tahun, gadis kecil ini dinobatkan sebagai orang termuda pertama yang pernah dinominasikan untuk Academy Award sebagai aktris terbaik.

Baca Juga: Sex Toy Sepanjang 59 CM Terjebak di Dalam Tubuh Pria Ini, Proses Mengeluarkannya Bikin Ngilu!

4. Blue Ivy Carter

Blue Ivy adalah seorang anak perempuan berusia lima tahun dari penyanyi terkenal Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z. Gadis itu diberi nama Blue Ivy secara khusus oleh orang tuanya. Sang orangtua sengaja ingin memberikan nama anaknya sama sebagai merek dagang, meski pada akhirnya hal tersebut tidak berhasil.

5. Margaret Laura Hager

Margaret adalah seorang gadis empat tahun, yang lahir pada 13 April 2013. Dia adalah cucu dari mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush. Gadis itu adalah putri Henry Hager dan Jenna Bush Hager. Kedua orang tua Margaret Hager juga mantan presiden Amerika Serikat.

6. North West

Anak sulung rapper terkenal Kanye West dan Kim Kardashian. North West masih berusia empat tahun. Satu hal yang lucu adalah tradisi Kardashian mengharuskan nama anak dimulai dengan huruf yang sama dengan orang tua. Namun, orang tua dari North West memilih nama yang berbeda, dan sekarang dia adalah North West.

7. Kelly Xu

Kelly Xu adalah seorang gadis berusia 13 tahun dan pemenang wanita pertama di National Augusta. Banyak wanita yang sangat ingin mendapatkan apa yang diraih Kelly tetapi mereka belum bisa mendapatkannya. Untuk alasan inilah dia menjadi yang pertama mendapatkan mahkota di Klub Golf Nasional Augusta di kategori perempuan.

8. Phoebe Adele Gates

Phoebe adalah putri Bill Gates dan Melinda Gates. Bill Gates adalah orang terkaya dan terkenal yang masih hidup hingga hari ini. Phoebe Gates adalah anak termuda dari keluarga Gates. Laporan mengatakan bahwa dia akan segera menerima bagiannya dari warisan sang ayah yang berjumlah 10 juta USD atau Rp150 miliar.

9. Alexis Martin

Pada usia tiga tahun, Alexis adalah yang orang termuda pada cabang Arizona di Mensa. Dia adalah orang termuda yang pernah bergabung dengan IQ Mensa eksklusif. Tak mengherankan bahwa pada usia muda, Alexis Martin berhasil mencapai skor IQ tertinggi yang dapat dimiliki oleh manusia yakni 160. Alexis Martin juga belajar bahasa Spanyol pada usia dua tahun, semuanya melalui iPad.

10. Princess Charlotte of Cambridge

Putri Charlotte adalah anak kedua dari Pangeran William dan Catherine. Dia adalah saudara perempuan dari Pangeran George. Ketika sang putri lahir, dia diberi nama Charlotte Elizabeth Diana.

Nama Charlotte adalah anak perempuan untuk Charles, yang berhak mendapatkan nama kehormatan dari sang ayah ayah Pangeran William. Charlotte orang yang berada di barisan keempat dalam garis tahta kerajaan Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini