nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Rasa Soda Paling Aneh, Sudah Pernah Coba Rasa Bawang Putih dan Plasenta?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 298 1945616 5-rasa-soda-paling-aneh-sudah-pernah-coba-rasa-bawang-putih-dan-plasenta-n51Mt1iejq.jpg Variasi Rasa Soda (Foto: Lolwot)

MASYARAKAT Indonesia sebagian besar hanya mengenal setidaknya empat rasa minuman soda. Di antaranya ada rasa paduan lemon dan jeruk nipis, soda biru, coke, dan stroberi.

Sementara rasa lainnya seperti jeruk, melon, dan sarsaparila cukup terbatas dan hanya kalangan tertentu saja yang menyukai atau sering membelinya. Di luar rasa itu semua, ternyata ada lho 5 rasa minuman soda lainnya yang lebih aneh, dilansir Okezone dari laman Lol Wot, Selasa (4/9/2018), berikut tujuh rasa soda paling aneh di dunia.

 

1. Rasa selai kacang dan jelly

Soda rasa selai kacang dan jelly ini diproduksi oleh perusahaan Jones Soda. Perusahaan tersebut memang terkenal dengan rasa soda aneh edisi terbatas, tapi hanya rasa selai kacang dan jelly ini saja yang bertahan di pasaran.

2. Rasa seledri

Anda mungkin tidak pernah terpikirkan ada minuman soda rasa seledri. Tapi, perusahaan minum soda di New York City sungguh menciptakan dan menjualnya di pasaran. Katanya sih rasa seledri pada soda tidak terlalu terasa. Ada yang pernah coba?

3. Plasenta

Tidak ada yang tahu pasti apakah soda dari merek ini benar-benar menggunakan plasenta sungguhan atau tidak. Tapi, beberapa laporan mengatakan hal tersebut benar adanya.

 

4. Rasa kari

Kari biasanya jadi bumbu makanan bukan minuman. Tapi, di soda yang diproduksi oleh salah satu perusahaan minuman di Jepang, soda yang mereka produksi bercita rasa kari. Anda berminat? Soda rasa kari bisa dipesan via online loh!

5. Rasa bawang putih

Minuman soda asal Swiss ini memiliki rasa bawang putih. Namun, katanya minuman soda tersebut hanya digambarkan rasa bawang putih saja tanpa terasa demikian, dan rasa Laobamas tetap menyegarkan.

 

6. Rasa bawang merah

Bawang merah banyak diyakini sebagai obat herbal anti kanker. Namun, saat ada minuman soda dengan rasa bawang merah, masihkah Anda berminat meminumnya? Jika ya, Anda bisa mencobanya ketika menyambangi Korea Selatan.

7. Soda semangka asin

Di Jepang Pepsi pernah memproduksi soda dengan rasa semangka asin. Tapi, sayangnya rasa dengan edisi ini dijual terbatas hanya selama musim panas 2012 saja.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini