Ada Chef Juna, Manado Culinary Festival Ramai Diserbu Pengunjung

Subhan Sabu, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 298 1945662 ada-chef-juna-manado-culinary-festival-ramai-diserbu-pengunjung-wCVS0uwAal.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)

PEMBUKAAN Manado Culinary Festival dalam rangka Iven Manado Fiesta 2018 yang digelar di lapangan basket kawasan Megamas, Manado ramai diserbu pengunjung. Ratusan pengunjung yang hadir selain ingin menyaksikan berbagai macam kreasi kuliner khas Manado yang dilombakan, dan tentu saja ingin melihat dari dekat aksi dari Chef Juna Rorimpandey, atau yang akrab disapa Chef Juna, Chef selebriti yang juga masih berdarah Manado itu.

Kehadiran Chef Juna tentu saja menjadi magnet tersendiri, panitia sampai kewalahan menghalangi para fansnya untuk berfoto. Mulai dari generasi millenials sampai emak-emak berebutan ingin mengabadikan momen bersama dengan Chef Juna.

Usai acara pembukaan, Chef Juna bersama dengan Presiden Indonesian Chef Association (ICA), Chef Henry Alexie Bloem dan Chef Farry Paat unjuk kebolehan dengan demo masak yang berkolaborasi dengan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

chef juna

Demo masak itupun tak disia-siakan oleh pengunjung, semuanya langsung mengerubungi lokasi demo untuk melihat dari dekat aksi dari ketiga Chef tersebut, saling berdesakan bahkan panas dari kompor gas tidak mampu membuat mereka beranjak dari tempatnya.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut berharap dengan adanya iven ini bisa melahirkan makanan-makanan khas di Kota Manado yang sangat banyak ragamnya dan belum terangkat sampai ke pentas yang lebih luas untuk bisa dipromosikan sampai ketingkat nasional.

"Kami akan mendorong kulineri yang ada di Kota Manado yang sangat banyak ragamnya tetapi belum terangkat ke pentas nasional, jadi kami harapkan dengan Manado Culinary Festival akan lahir makanan-makanan khas di Kota Manado yang bisa dipromosikan menjadi menu secara nasional bahkan dinikmati internasional," jelas Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini