nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Tamu VIP Hotel yang Paling Aneh, dari Alergi Warna hingga Pernikahan Binatang

Fakhri Rezy, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 09:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 406 1945627 permintaan-tamu-vip-hotel-yang-paling-aneh-dari-alergi-warna-hingga-pernikahan-binatang-74PHmeQxj2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENGINAP di hotel mungkin sangat menyenangkan, apalagi dengan fasilitas yang ada dan pelayanan yang baik. Sering kali, pengunjung meminta tambahan-tambahan fasilitas untuk menambah kenyamanannya.

Mungkin bagi Anda meminta tambahan bantal, guling atau handuk memang sudah biasa. Namun, bagaimana kalau yang diminta tidak ada dalam fasilitas yang disediakan?

Mengutip Reader Digest, Selasa (4/9/2018), beberapa hotel bintang 5 mempunyai cerita soal permintaan tamu hotel yang sangat mengejutkan. Berikut permintaan-permintaannya.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya


1. Jauhi Semua yang Berwarna Ungu!

Permintaan unik ini sangatlah jarang, namun Nathan Brown, pihak dari Rees Hotel Queenstown di Selandia Baru mengatakan, ada email dari tamu hotel yang mempunyai alergi warna, yaitu warna ungu.

“Ya, sebuah warna ungu. Di emailnya sebelum kedatangan menyatakan bahwa setiap perlengkapan kamar, perabotan, atau perlengkapan di kamarnya dan di sekitar hotel yang berwarna ungu harus dihilangkan dari pandangannya, sehingga dia tidak akan merasa sakit saat melihatnya," ujarnya.

Masalahnya, semua fasilitas Rees Hotel pada saat itu beraroma lavender, di mana memiliki buku-buku berwarna ungu di perpustakaan, nuansa ungu pada label botol anggur, dan lukisan di galeri seni serta bunga di seluruh hotel. "Kami melakukannya, tidak ada pertanyaan, dan dia berhasil tetap sehat selama menginap," ujarnya.

2. Berenang dengan Ikan peliharaan

Perusahaan High End Concierge Levitiscus Lifestyle mengatakan, ada orangtua yang sangat menyayangi anaknya. Saking sayangnya, mereka pun rela melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya.

"Mereka ingin kami mengisi bak mandi setiap pagi, lalu menambahkan ikan emas peliharaannya, kemudian cuci tangan, dan keringkan pakaiannya setiap hari," ujarnya.

Baca Juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

3. Mencarikan Monyet

Seorang tamu di sebuah hotel mewah di South Beach Miami meminta untuk mencarikan monyet yang terlatih secara profesional dan sadar kamera. Permintaan ini bukanlah bercandaan, karena monyet itu tampaknya akan digunakan untuk memfilmkan iklan.

4. Pernikahan Anjing, Pelayannya Harus Mengonggong

Edward Mady, mantan manajer The Beverly Hills Hotel, meminta hotel untuk mengatur pernikahan USD15.000 untuk dua anjing pooch-nya, termasuk seorang pendeta dan katering.

Jika itu tidak cukup aneh, tamu itu pun meminta seluruh staf memanggilnya dengan bahasa anjing, bukan bahasa Inggris. "Kami tidak yakin di mana aksen kata “guk”, tetapi kami menganggap kata yang dimaksudkan sangat menjengkelkan jika Anda seorang pramutamu hotel," ujarnya.

5. Kerabat lama hilang

Pada beberapa kesempatan, para tamu di Hilton diminta untuk mencari kerabat yang sudah lama hilang dan orang-orang yang mereka cintai. Petugas di The Waldorf Hilton, London diminta untuk membantu mencari teman seorang nenek, oleh seorang wanita muda Amerika.

Yang dia tahu adalah wanita itu pemilik stan dari sebuah pub di Inggris Utara selama perang dunia. Setelah dua hari dan beberapa panggilan telepon, pramugari menemukan wanita itu dan membantu merencanakan pertemuan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini