nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Muslim Syari Feminin dan Nampak Elegan

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 05 194 1946260 busana-muslim-syari-feminin-dan-nampak-elegan-96S9t8BqMW.jpg Busana Syari (Foto: Koran SINDO)

KOLEKSI busana syar’i kini semakin variatif. Menjelang akhir tahun 2018 ini muncul koleksi busana syar’i dengan potongan feminin dan warna-warna pastel yang elegan.

Menurut pendiri label fashion Jawhara Syar’i, Cynthia Mahendra, dia berkeinginan menciptakan warna baru dan lebih berbeda dari koleksi-koleksi busana Jawhara Syar’i sebelumnya yang mengusung warna bold colour.

“Koleksi terbaru ini mengangkat tema Fleurs de Printemps. Koleksi ini didesain dengan motif printing yang unik dan menggunakan warna-warna pastel akan menggambarkan nuansa boutique collection, “ ujar Cynthia di Mall FX Sudirman Jakarta, beberapa waktu lalu. Fashion show bertemakan Fleurs de Printemps diadakan di Mall FX Sudirman beberapa waktu lalu dengan durasi kurang lebih 60-90 menit.

BACA JUGA:

Mirip Bowo Tik Tok, Jonatan "Jojo" Christie Ternyata Juga Suka Bikin Video Kreatif

Total koleksi busana yang ditampilkan pada fashion show ini berjumlah 31 busana. “Desain busana yang ditampilkan dalam fashion show ini tentu saja limited edition collection ,” ujar Cynthia. Pada fashion show, para model tampil anggun dengan busana syar’i. Motif flowery , ombre, pastel colour, dan exclusive print mewarnai koleksi busana kali ini.

Konsep utama dari label, yakni modern, trendi, elegant, and comfort terlihat jelas saat dibawakan para model. Beberapa material bahan pun terlihat ringan dan nyaman serta adanya beberapa sentuhan kristal swarovski yang menambah kesan mewah.

 Baca Juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

Terkait penggunaan warna pastel, Cynthia menerangkan, koleksi kali ini banyak menampilkan koleksi fashion berwarna pastel cerah berbeda dengan sebelumnya yang lebih dominan warna-warna bold gelap. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi permintaan pasar.

“Warna pastel kita dedikasikan kepada pecinta Jawahra Syari,” kata Cynthia yang telah mengikuti Muslim Fashion Festival Istanbul dan Tokyo Modest Fashion Show. Selanjutnya telah dibuka gerai butik pertamanya di FX Sudirman Jakarta.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini