nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Tampil Tomboy, Atlet Voli Aprilia Manganang Terlihat Cantik Pakai Rok

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 12:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 05 194 1946277 biasa-tampil-tomboy-atlet-voli-aprilia-manganang-terlihat-cantik-pakai-rok-KymL3BnQQP.jpg Aprilia Manganang (Foto: @manganang/Instagram)

BANYAK atlet Indonesia yang kemudian menjadi buah bibir masyarakat sekarang. Ini karena perhelatan Asian Games 2018 yang kemarin diseenggarakan.

Nama seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, atau Aprilia Manganang menjadi pembicaraan yang menarik. Mereka bertiga punya kisahnya masing-maisng. Nah, khusus untuk Aprilia Manganang, ada hal menarik yang bisa dibahas selain prestasinya yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Tampilan Aprilia menjadi pembahasan yang terus dibicarakan di media sosial. Banyak orang yang menganggap Aprilia ini sangat laki-laki. Hal ini berkaitan dengan postur tubuh dan gaya busananya yang memang sangat terlihat seperti laki-laki.

Aprilia pun tak jarang membagikan foto dirinya berpenampilan sangat tomboy. Seperti foto yang satu ini

Manganang

Aprilia mengenakan kemeja batik dengan celana chino berwarna hitam. Sneakers hitam pun menjadi pelengkap tampilan boyishnya saat datang ke undangan Hut RI ke-73 di Istana Negara pada 17 Agustus 2018 lalu. Rambutnya pun diikat kencang hingga terlihat sangat klimis.

Selain itu, saat mengenakan kostum atlet voli pun Aprilia tetap terlihat sangat pria. Badannya yang berotot dan tegap terlihat sangat laki-laki.

Manganang

Meski sangat tomboy, Aprilia ternyata pernah mengenakan rok, lho! Percaya tidak? Nih buktinya...

Aprilia merupakan salah seorang anggota TNI Angkatan Darat yang berpangkat Sersan Dua. Foto profilnya tampil di akun Instagram resmi Persatuan Bola Voli Angkatan Darat (@pbvad) dan di sana Aprilia mengenakan seragam resmi dengan atasan berwarna hijau khas angkatan darat dan bawahannya dia mengenakan rok.

Manganang

Penampilannya ini terlihat sangat berbeda dari keseharian Aprilia biasanya. Di penampilan Aprilia, dia juga terlihat mengenakan riasan wajah sekali pun sangat tipis. Bibirnya diulas lipstik dan alisnya yang memang sudah sangat tebal pun terlihat lebih rapi dari biasanya. Cantik, ya!

Sementara itu, di foto ini penampilan. Aprilia terlihat lebih detail. Ya, dia mengenakan rok hitam span di bawah lutut. Karena berada di lapangan, dia tidak mengenakan sepatu sama sekali. Penampilannya sangat perempuan, ya. Ternyata Aprilia cantik, ya, berpenampilan feminin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini