nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Balas Dendam ke Mantan Suami, Wanita Ini Pura-Pura Hamil & Punya Anak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 05 196 1946214 ingin-balas-dendam-ke-mantan-suami-wanita-ini-pura-pura-hamil-punya-anak-gpD8OWXoLc.png Wanita berbohong ke mantan suami (Foto:Thesun)

FAKTOR ekonomi kerap kali menjadi alasan utama manusia untuk melakukan kejahatan. Ya, beberapa kejahatan seperti penipuan memang sangat marak beredar, mereka sengaja melakukan hal itu hanya untuk meraup keuntungan sepihak dari para korbannya.

Sama halnya dengan kisah wanita penipu yang satu ini. Didasari oleh motif balas dendam, seorang wanita bernama Tracey Hardy tega menipu mantan suaminya denga mengaku telah hamil dan meminjam putra kawannya untuk dijadikan anaknya.

Tracey sengaja mengelabui mantan suaminya tersebut, agar mau membayar biaya perawatan anaknya. Wanita ini terus melancarkan aksi penipuannya selama lima tahun hingga sang mantan suami, Jhon menjalin hubungan erat dengan anak berusia lima tahun tersebut yang diberi nama Tyler.

 

Tayler kabarnya telah menghabiskan 15 ribu poundsterling untuk biaya pemeliharaan dan hukum setelah ia melapor kepada polisi bahwa anak dari mantan istrinya tersebut hilang sejak 2017. Sejak saat itu, Jhon sudah tak melihat anak laki-laki tersebut selama dua tahun.

 Waspada, 5 Makanan Ini Bisa Jadi Racun jika Dipanaskan Kembali!

Alhasil polisi pun bertindak dengan menyelidiki apa yang terjadi dengan anak malang tersebut. Seorang detektif awalnya percaya bahwa anak itu telah dibunuh atau diculik. Polisi pun sempat mengatakan bahwa John mengalami delusi karena Hardy menyangkal memiliki anak laki-laki sama sekali.

Tetapi mereka akhirnya menemukan kebenaran setelah berbicara dengan putri Hardy. Ia mengatakan bahwa anak lelaki yang menurut John adalah putranya sebenarnya adalah anak dari seorang temannya. John yang putus asa terhadap situasi yang tengah menimpanya mengaku pengalaman ini adalah hal terburuk dalam hidupnya.

Hardy akhirnya mengaku bersalah atas penipuan yang telah dilakukannya. Ia pun harus berurusan dengan pengadilan dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara pada April 2018. Ia mengaku kepada polisi bahwa sempat berpikir untuk benar-benar hamil tetapi ketika mereka mengakhiri hubungan, Hardy tak kunjung hamil. Alhasil ia hanya mampu melakukan kebohongan secara terus menerus.

Sementara John, yang identitasnya masih disembunyikan mengalami trauma oleh pengalaman buruk ini. Ia masih menyimpan kotak sepatu yang berisi sepasang sepatu pertamanya serta botol lama yang diminum anaknya.

 

"Saya tidak bisa menggambarkannya dan jika saya menggambarkannya, saya semacam menghidupkan kembali emosi itu. Saya tidak pernah ingin melakukannya lagi sehingga saya tidak bisa benar-benar menggambarkan betapa menghancurkannya kejadian itu,” tegas John, merangkum dari The Sun, Rabu (5/9/3018).

 Kenalan dengan Barbie Gel, si Gadis Cantik Berhijab yang Viral di Tik Tok

John pun mengaku tidak bisa melupakan wajah Tyler yang sudah akrab dengannya sejak kecil. Ia kerap mengingat wajah anak laki-laki tersebut dan membuatnya menjadi sedih.

"Ini benar-benar perasaan yang mengerikan. Saya masih melihat wajah kecilnya kadang-kadang dalam ingatan saya. Hal semacam itu membawa saya menjadi semakin sedih. Satu-satunya cara saya adalah tidak memikirkannya sama sekali. Itulah hal yang harus saya lakukan." lanjutny

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini