Mirip Bowo Tik Tok, Jonatan "Jojo" Christie Ternyata Juga Suka Bikin Video Kreatif

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 05 196 1946234 mirip-bowo-tik-tok-jonatan-jojo-christie-ternyata-juga-suka-bikin-video-kreatif-s1Xs0nT0iG.jpg Jonatan Christie (Foto: Instagram)

KEHADIRAN aplikasi berbasis mobile terkadang membuat pengguna smart phone menjadi lebih kreatif. Sebut saja aplikasi edit foto atau gambar. Seseorang dapat dengan mudah membuat foto yang tadinya terlihat biasa saja menjadi sesuatu yang bagus sedemikian rupa.

Selain itu, ada pula aplikasi untuk membuat video pendek yang disertai dengan musik seperti Tik Tok dan Musically. Nantinya pengguna aplikasi tersebut dapat berekspresi dan mengasah kreativitasnya agar gerakan yang dilakukan sesuai. Anda tentu masih ingat beberapa waktu lalu nama Bowo melejit lantaran dirinya bermain aplikasi semacam itu.

ย Baca Juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

Namun aplikasi tersebut tidak hanya menarik perhatian dari masyarakat biasa. Banyak pula selebriti yang mencoba membuat kreasinya sendiri dengan tujuan menghibur. Bahkan atlet bulutangkis berprestasi, Jonatan Christie juga memainkan aplikasi serupa.

Video Jojo, sapaan akrabnya, membuat konten kreatif tersebut tersebar di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @jonatanchristie.fc. Berdasarkan unggahan yang dilihat Okezone, Rabu (5/9/2018), ada 2 video yang menunjukkan peraih medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018 itu tengah asyik mengekspresikan dirinya.

Belum jelas aplikasi yang dimainkan Jojo. Namun yang pasti, dalam video berdurasi sekira 15 detik itu dirinya terlihat serius dalam melakukan gerakan yang sesuai dengan lirik lagu. Sebagai contoh di video pertama yang memutar lagu One Call Away milik Charlie Puth.

ย 

Pada baris pertama lirik yang berbunyi "I'm only one call away", Jojo terlihat memegang dadanya kemudian membuat gerakan menelepon dengan tangan. Lalu untuk baris selanjutnya, ia terlihat membentuk simbol 'Love' dengan menggunakan telunjuk dan kepala yang bergoyang. Kemudian di kata-kata Superman, atlet berusia 21 tahun itu juga menggerakkan tangannya khas superhero tersebut lalu menutup matanya.

ย 

Di video yang kedua, Jojo terlihat menirukan gerakan dari lirik Runaway (U&I) milik Galantis. Beberapa kali dirinya terlihat menggerakkan ponsel yang sesuai tempo. Tak hanya membuat gerakan, dia juga seakan ikut bernyanyi namun tidak bersuara alias lipsync.

ย Baca Juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

Hingga saat ini kedua video tersebut masing-masing sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. Rata-rata komentar yang ditulis mengatakan Jojo terlihat menggemaskan ekspresinya ketika menirukan gerakan. Bagaimana menurut Anda?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini