nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Jomblo di Usia 36 Tahun, Pramugari Ini Nekat Lelang Keperawanan Rp4,7 Miliar

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 05 196 1946482 masih-jomblo-di-usia-36-tahun-pramugari-ini-nekat-lelang-keperawanan-rp4-7-miliar-mWmCkk5Iqw.png Pramugari lelang keperawanan (Foto: Nationtopic)

SEJUMLAH penelitian mengatakan bila kesendirian dapat menyebabkan seseorang mengalami depresi. Bila sudah begitu, tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengambil keputusan yang tidak terduga. Hal itulah yang tampaknya dilakukan oleh seorang perempuan asal Jerman.

Perempuan bernama Mandy itu telah hidup melajang cukup lama. Di usianya yang sudah menginjak usia 36 tahun, dia belum pernah merasakan hubungan seksual karena menjaga keperawanannya. Dirinya memang bertekad untuk memberikan hal paling berharga dalam diri perempuan itu kepada suaminya kelak.

Namun takdir berkata lain, hingga di usia menjelang kepala empat, Mandy belum juga menemukan lelaki yang tepat. Alasannya karena ia masih berfokus pada karier. Atas dasar itulah dia membuat keputusan di luar nalar yaitu menjual keperawanannya seharga € 250 ribu atau setara dengan Rp4,7 miliar.

"Selama bertahun-tahun aku terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku hanya harus menunggu setahun lagi untuk bertemu pria yang tepat. Tapi pria yang tepat mungkin tidak akan pernah datang untuk aku melakukan hubungan seks. Ini seperti bermain kasino di mana Anda harus tahu kapan harus berhenti," ungkap Mandy seperti yang dikutip Okezone dari Daily Mail, Rabu (5/9/2018).

mandy

Dirinya pun melanjutkan, "Setiap perempuan hanya bisa kehilangan keperawanannya sekali. Tetapi jika dia telah menyimpannya untuk waktu yang sangat lama, itu membuat kesenangan menjadi lebih berharga. Sayangnya aku tidak pernah bertemu dengan pria yang tepat karena fokus pada karier dan itu membuatnya tidak berhasil."

Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu kemudian melelang keperawanannya melalui sebuah situs setelah mendapatkan informasi dari surat kabar. Seorang pengusaha anonim dari Munich berhasil memenangkan lelang itu. Mandy berencana akan menemui pemenangnya di bulan ini. Meski sudah menemukan 'pembeli' untuk keperawanannya, ia tetap berharap menemukan pria yang tepat.

"Aku tidak menyerah berharap bertemu pria yang tepat suatu hari nanti. Tapi jika dia mencintaiku, dia akan menerimaku tanpa aku menjadi perawan lagi," pungkas Mandy.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini