nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akun Instagram Ini Tunjukkan Penampilan Balas Dendam Putri Diana Setelah Bercerai

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 12:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 06 194 1946842 akun-instagram-ini-tunjukkan-penampilan-balas-dendam-putri-diana-setelah-bercerai-gaJ63y3Flh.jpg Penampilan Putri Diana (Foto:Thesun)

 

PUTRI Diana telah menjadi ikon mode selama hidupnya dan masih terus menjadi inspirasi, bahkan setelah 21 tahun kematiannya yang tragis. Satu hal yang benar-benar menarik perhatian adalah bagaimana pakaian yang dia kenakan menggambarkan keanggunan.

Bukan hanya apa yang dia kenakan yang membuat orang membicarakannya, tapi bagaimana dan mengapa dia memakainya. Demikian dilansir dari The Sun, Kamis (6/9/2018).

Seorang netizen pun membuat akun Instagram untuk merayakan penampilan Putri Di yang paling ikonik dan kontroversial, setelah berpisah dari Pangeran Charles pada tahun 1992.

Hanya dalam waktu tujuh minggu sejak posting pertama diunggah ke @ladydirevengelooks, pegangannya telah memiliki ribuan pengikut. Akun ini, seakan juga membalas Pangeran Charles dalam biografinya yang bertuliskan '"Lady Di’s sassiest post-divorce looks", diikuti dengan hashtag '#FyouCC'.

(Baca Juga: SUPER HOT! Tren Nempelin Nanas di Payudara Ramaikan Medsos, Jangan Salah Fokus!)

(Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya)

(Baca Juga: Gadis Jepang Ramai Ikutan Tren Ikat Payudara, Bikin Bentuknya Penuh & Kencang)

Pembelaannya terhadap sang Putri, juga berlanjut melalui keterangan yang menggambarkan penampilannya setelah berpisah, seperti Tampilan balas dendam: hak asuh tunggal, Tampilan balas dendam: belanja.

Setelah berpisah dengan Pangeran Charles, Putri Diana yang dulunya dijuluki 'Shy Di', nampak lebih percaya diri dan membuka dirinya melalui gayanya, dia lebih berani menggunakan baju yang terbuka, mode mini, gaun pendek, celana pendek, bikini kecil, dan bahkan baju dengan bantalan bahu.

Penampilan Putri Diana ini benar-benar menunjukkan bagaimana wanita mana pun dapat mempertahankan kelasnya, terlihat seksi, dan memisahkan mantannya pada saat yang bersamaan.

Putri Diana pun terkenal karena membuat pakaian renang seksi, memamerkan sosoknya yang luar biasa. Dia pun tidak takut memadupadankan pakainnya, kombinasi yang ikon-ikon mode saat ini bahkan tidak berani mencobanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini