nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Seorang Pria Penisnya Disengat Ikan Pari Langsung Viral, Ditonton hingga 5 Juta Kali

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 05:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 06 196 1946663 video-seorang-pria-penisnya-disengat-ikan-pari-langsung-viral-ditonton-hingga-5-juta-kali-76cZZOUMOK.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LAUT memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang dikunjungi bersama teman-teman atau keluarga. Banyak hiburan yang bisa dilakukan di sana, dari hanya berjemur hingga berenang di pantai.

Tapi hati-hati, meskipun nampaknya menyenangkan laut bisa sangat berbahaya loh. Banyak hewan-hewan yang kadang merasa terganggu dan menyerang, meskipun hewan tersebut tidak kita duga sebelumnya.

Inilah yang terjadi pada seorang lelaki di China. Melansir dari Mirror, lelaki ini harus dibawa ke rumah sakit setelah penisnya disengat ikan pari, ketika dia berenang di laut.

Baca Juga: Masyarakat Jepang Ketagihan dengan Nasi Goreng Kluwek, Ini Alasannya

Jika terjepit celana retsleting celana jeans saja sudah membuat Anda ngilu, maka tersengat ikan pari ini membuat pria tersebut harus menahan sakit dengan berguling-guling di pasir, setelah duri hewan itu terhubung ke kelaminnya.

Pria yang tidak diketahui namanya ini harus merangkak kembali ke pantai di Sanya di provinsi Hainan, China, dengan ikan pari tersebut masih melekat di kemaluannya.

Dari video tersebut, pria itu diketahui adalah seorang turis yang tengah mengunjungi daerah setempat untuk menikmati cuaca tropis, ketika insiden aneh itu terjadi pada 1 September. Sebuah video tentang dirinya menunjukkan dia tergeletak di pantai sebelum ambulan datang.

Namun, karena mereka tidak memiliki alat yang tepat untuk melepaskan duri dari ikan pari tersebut, maka mereka harus berimprovisasi melepaskan ekor duri pari dari penis lelaki itu.

Baca Juga: Biasa Tampil Tomboy, Atlet Voli Aprilia Manganang Terlihat Cantik Pakai Rok

Para penonton berkerumun di sekitarnya untuk menonton berbagai acara, dan beberapa penonton menyalakan smartphone mereka untuk memfilmkan atau mengambil foto insiden tersebut.

Beruntung, paramedis akhirnya mampu memisahkan pari tersebut dari pria malang itu. Meskipun kesakitan, pria itu akhirnya dapat berdiri dan pergi dengan paramedis ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Para saksi mengklaim bahwa ikan pari yang menyengat pria tersebut akhirnya mati di pantai. Video tentang pria itu pun telah menjadi viral, dan ditonton lebih dari lima juta kali.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini