nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Sexy dan Berotot, Istri Ari Wibowo Lakukan 5 Olahraga Ini!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 06 481 1947079 tampil-sexy-dan-berotot-istri-ari-wibowo-lakukan-5-olahraga-ini-RoV0Vjnumq.jpg Ari Wibowo dan Inge (IG)

NAMA Inge Anugrah mungkin terdengar masih cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi, kalau Ari Wibowo tentu tahu dong, ya? Nah, Inge Anugrah ini adalah istri dari aktor kawakan Indonesia tersebut, yang sudah membintangi banyak judul sinetron.

Keistimewaan sosok Inge Anugrah tidak hanya karena dia seorang perempuan pujaan dari seorang pria yang dielu-elukan ketampanannya oleh perempuan penggemar. Namun, Inge merupakan salah satu lifestyle influencer, yang patut diteladani kebiasaan hidup sehatnya.

Jika kamu perhatikan dan kunjungi akun Instagram Inge @inge_anugrah, dia sering memberikan tips dan mengunggah video maupun foto yang menampilkan dirinya sedang berlatih fisik alias olahraga. Terbukti, di usianya yang sudah mulai bertambah, Inge tetap terlihat segar, bersemangat, bentuk tubuhnya pun terjaga, bahkan semakin nampak atletis dan kencang berkat olahraga yang digelutinya.

 Baca juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

Kaum Hawa terlebih ibu-ibu rumah tangga yang sudah melahirkan anak tentu penasaran kan apa jenis olahraga Inge sehingga badannya tetap kencang dan berat badannya tidak berlebihan? Berikut momen-momen Inge sedang workout yang berhasil Okezone himpun dari akun Instagramnya.


1. Compound exercise

Dalam video singkat yang diunggahnya Inge menggabungkan tiga buat gerakan, yaitu blast off push up, blast off side mountain climber (knee to elbow), dan plank twist to crunch (knee to elbow), selama tiga menit, dan masing-masing gerakan tiga kali, sehingga dia menamakannya 333.

Baca juga: Bocah Ini Bakar Terong hingga Gosong, Hasil Akhirnya Bikin Netizen Berdecak Kagum

2. Dive bomber

Berpose seperti orang menyelam dan sedikit mirip dengan gerakan awal push up, kali ini Inge masih menampilkan videonya workout tapi dengan gerakan yang berbeda. Dalam mempraktikkan gerakan workout tersebut, Inge memberikan tips, yaitu agar selalu meluruskan lutut, membuka dada, tangan sejajar dengan bahu, dan jangan mencium lantai!

3. Stretching bottoms up

Posisinya bokong dan salah satu kaki ada di atas, dengan permulaan tubuh membentuk huruf v terbalik, setelahnya baru salah satu kaki direntangkan ke atas. Dengan latihan seperti ini, menurut Inge dalam tulisan captionnya bisa melatih keseimbangan, ketahanan, dan menemukan harmoni antara pikiran dan badan.

 Baca juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

4. Table top

Posisi badan seperti merangkak, tapi lutut tidak menyentuh ke tanah atau lantai, table top dilakukan diulang sebanyak empat kali dengan durasi waktu 30 detik. Menurut Inge saat melakukan table top, kamu harus fokus.


5. 45:15 workout

Berlatar belakang suasana pagi di Brisbane, Australia, Inge melakukan workoutnya dengan sangat semangat. Dia menamakannya 45:15, yang artinya 45 detik work 15 rest dan diulang tiga kali. Warm dan cooling 15 detik tiap kali gerakan, dan istirahat 1 menit di antara setnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini