nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbekal Airbrush, Para Wanita Telanjang Ini Disulap Jadi Superhero

Firda Janati, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 07 194 1947199 berbekal-airbrush-para-wanita-telanjang-ini-disulap-jadi-superhero-sCWY3q58a7.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

COSPLAY alias costume play telah menjadi salah satu karya seni yang kerap dilakukan oleh pecinta anime, manga ataupun gamers. Cosplay yang tenar di kalangan anak muda, memang memadukan make up dan style dari tokoh idola fiktif mereka.

Salah seorang seniman Airbrush profesional bernama Papi Miranda yang berasal dari Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, mengajak model dewasa untuk menjadi model beberapa kostum Cosplay yang dibuatnya.

Dikutip Okezone dari akun instagramnya @papimiranda64, beberapa di antara hasil Airbrushnya berasal dari tokoh film. Karena bakatnya yang keren, kini media sosial Papi Miranda telah memiliki lebih dari 6.000 pengikut.

Baca Juga: Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!


1. Wonder Woman

Bagi para wanita pasti mengenal tokoh film superhero wanita, Wonder Woman. Sebagai superhero wanita dengan anggaran yang besar, Wonder Woman digambarkan sebagai pribadi yang sangat berani dan adil.

Pemotretan yang di ambil oleh fotografer Mark Mozzier, model Stacey Naito, dan kostum cosplay dari Papi Miranda banyak menarik perhatian. Kostum yang dikenakan oleh model Stacey Naito ini lengkap dengan hiasan kepala dan pedang seperti versi yang diperankan oleh Gal Gadot.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya


2. Gamora

Apakah kamu pecinta serial film Avengers? Jika iya pasti Kamu kenal dengan sosok anak angkat dari Thanos, Gamora. Gamora si kulit hijau yang merupakan salah satu karakter penting di film Guardians of the Galaxy. Kostum cosplay Gamora dari Papi Miranda ini benar-benar mirip sama versi aslinya. Mulai dari kulitnya yang berwana hijau dan rambutnya yang merah. Keren banget deh!

3. Venom


Sama seperti Gamora, Venom, juga berasal dari karakter Marvel. Venom merupakan musuh superhero Spider-Man. Film Venom akan ditayangkan pada 5 Oktober 2018 ini sudah dibuat cosplaynya oleh Papi Miranda. Walaupun versi asli diperankan oleh aktor Tom Hardy, cosplay ini dikenakan oleh model wanita dewasa Emily Leon, tetep kece!

4. Spider-Man


Siapa yang nggak kenal dengan sosok Spider-Man? Pemeran tokoh film Trilogy Spider-Man yang diperankan oleh aktor tampan Peter Parker ini ternyata nggak di cosplay oleh prDia juga loh, melainkan wanita. Nessa Marie menjadi model Spider-Man wanita rancangan Papi Miranda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini