nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Tas Branded Chic dan Trendi, Cocok untuk Bergaya Sehari-hari

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 194 1947422 koleksi-tas-branded-chic-dan-trendi-cocok-untuk-bergaya-sehari-hari-yTNmEIoJZ1.jpg Tas branded rancangan Maria Sole (Foto: Italist Magazine)

MENENTENG tas bergaya mewah berdesain feminin, stylish, dan fungsional keluaran brand high fashion dunia bisa jadi simbol kebanggaan bagi kaum behave.

Fungsi tas memang semakin luas. Tak hanya untuk menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial seseorang. Tas mewah yang umumnya menggunakan bahan baku pilihan, pengerjaan dengan teknik canggih, dan model trendi menjadi tentengan wajib bagi kalangan elite.

Dalam upaya menjawab kebutuhan tersebut, sejumlah label kelas atas rutin mengeluarkan produk terbaru, termasuk koleksi tas mewah. Misalnya Les Petits Joueurs yang baru saja mengeluarkan koleksi anyarnya.

(Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding)

Merek aksesori bergaya unik dan playful asal Italia ini terkenal di dunia mode internasional dengan model tas beraksen lego. Permainan tabrak warna dan aksen komikal yang menggemaskan menjadi salah satu keunggulan, sekaligus ciri khas tas dan aksesori koleksi Les Petits Joueurs.

Untuk musim ini, desainer Maria Sole Checci menyuguhkan tas Les Petits Joueurs dengan permainan desain dalam warna-warna yang earthbased nan versatile seperti merah kecoklatan dan off white.

Perpaduan palet tersebut memberi pakem tampilan profesional yang tak lekang waktu. Ada pula injeksi aksen logam yang menyumbangkan kesan lebih berkarakter.

Sebagai luxury handbag yang menjadi favorit para fashionista , label ini menghadirkan deretan tas yang tak hanya fungsional, juga sanggup mengelevasi gaya Anda secara modis. Anda bisa mendapatkan koleksi tas terbaru Les Petits Joueurs di butik multibrand Masari.

Adapun Dior kembali meluncurkan saddle bag dengan tampilan baru. Figur tas ikonis rumah mode mewah asal Prancis itu kembali terlihat untuk pertama kalinya dalam pertunjukan ready-to-wear . Untuk model barunya, Maria Grazia Chiuri menghidupkan saddle lewat variasi format rancangan yang atraktif.

Berbahan kulit dengan warna monokrom nan elegan, penampilan klasik monogram D dicetak miring di atas material kanvas model patchwork yang populer pada era 1970-an, centil bergaya warna-warni atau sarat pesan perdamaian lewat inskripsi “Peace and Love Dior”.

Selain itu ada aksen etnik dengan sembilan jenis manik-manik yang dibordir tangan sehingga menghasil kan pola rancangan penuh warna cerah.

Sementara itu, mengawali masa jabatannya sebagai direktur kreatif rumah mode legendaris Givenchy, Clare Waight Keller meluncurkan sebuah model tas wanita terbaru yang dia beri nama GV3.

(Baca Juga: Berbekal Airbrush, Para Wanita Telanjang Ini Disulap Jadi Superhero)

 

Nama ini diambil dari alamat butik Givenchy di Paris, yakni Avenue George V nomor 3. Rancangan tas terbaru dari Givenchy ini merepresentasikan kekhasan garis desain Givenchy yang elegan namun praktis, chic namun tetap kasual, sekaligus menjadi bentuk apresiasi atas kekayaan warisan desain Givenchy seraya terus mengikuti perkembangan zaman. Kualitas ini disampaikan lewat aksen pengait berbahan metal dalam bentuk double G yang sarat makna.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini