nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Lily Atkinson, Putri Mr Bean yang Mencuri Perhatian karena Kecantikannya

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 20:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 194 1947667 mengenal-lily-atkinson-putri-mr-bean-yang-mencuri-perhatian-karena-kecantikannya-WHoZYYnqte.jpg Lily Atkinson putri Mr Bean yang cantik (Foto: Thecoast)

BAGI Anda penggemar serial Mr Bean tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Rowan Atkinson. Biarpun dirinya terlihat konyol, namun sebenarnya Rowan merupakan seorang yang pintar. Dia juga memiliki anak-anak yang mewarisi kepandaiannya. Salah satunya Lily Atkinson yang mengikuti jejaknya dalam berakting.

Lily sudah mulai berakting saat usianya masih balita. Saat itu ia diajak oleh sang ayah untuk ikut syuting Mr Bean ketika hampir berakhir. Seiring berjalannya waktu, perempuan berusia 23 tahun itu membintangi berbagai judul film. Meskipun pada awalnya hanya sebagai pemeran pembantu, dia berhasil menjadi pemeran utama yang bekerja sama dengan ayahnya dalam film berjudul Mr Bean's Holiday.

Selain kepiawaiannya dalam berakting, penampilan Lily juga mencuri perhatian banyak orang. Pada saat menghadiri premiere film Johnny English bersama dengan orangtuanya, ia terlihat tampil mirip seperti ibunya. Perempuan kelahiran 1995 itu mengenakan gaun pendek dengan warna super gelap dan dipadankan dengan sepatu bot bertumit macan tutul, anting hoop besar, serta kunci balayage yang berantakan.

Lily Atkinson

Lily digambarkan sebagai seseorang yang memiliki pola hidup sehat. Meskipun berprofesi sebagai seorang artis, dirinya tidak pernah mau mengumbar kehidupan pribadinya. Kini dia memang tidak lagi berkarier di Hollywood melainkan menjadi pemain kabaret. Baginya, profesi itu lebih menantang.

"Secara vokal, saya lebih baik daripada sebelumnya, secara fisik, mental dan itu hal paling sulit yang pernah saya lakukan dalam sebuah pertunjukan. Saya baru saja menantang diri saya sendiri dengan segala cara dan mengambil risiko," ujar Lily.

Lily Atkinson

Beberapa waktu lalu ada kabar yang kurang mengenakkan tentang dirinya. Ia disebut-sebut bermasalah dengan ayahnya sehingga lebih memilih menggunakan nama gadis ibunya sebagai nama panggung. Selain itu, dirinya juga telah menghapus akun media sosial. Namun ada kabar yang mengatakan bila ada akun media sosial yang menguatkan fakta perempuan tersebut menggunakan nama ibunya. Terlepas dari semua itu, banyak pihak yang penasaran dengan keberadaan Lily dan penampilan terbarunya. Bahkan tak sedikit yang berharap dia kembali berkarya. Kira-kira apakah harapan itu terwujud?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini