nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tendang Kucing Berkali-Kali, Wanita Malang Ini Tuai Karmanya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 08:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 196 1947263 tendang-kucing-berkali-kali-wanita-malang-ini-tuai-karmanya-VfmdokH9vJ.jpg Kucing (Foto: Vt.co)

SEBAGAI sesama makhluk hidup sudah sebaiknya menanamkan sikap cinta kasih dan saling menghargai. Hal ini bukan hanya berlaku kepada sesama manusia, melainkan pada hewan yang ada di sekitar Anda.

Jika Anda berbuat baik pada makhluk hidup, tentu mereka juga akan bersikap baik. Namun, jika Anda berbuat semena-mena, maka mereka juga akan melakukan hal yang kejam sebagai balasannya.

Pada dasarnya setiap manusia memiliki sebuah aturan yang disebut hukum karma. Barangsiapa yang menanam kebaikan pasti akan menuai kebaikan pula, begitu juga sebaliknya.

Sebagaimana dilansir VT, Jumat (8/9/2018) salah satu kisah yang bisa dipelajari adalah wanita yang kerap menyiksa kucing. Dalam video tersebut, seorang wanita mendapatkan karma secara instan setelah beberapa kali menendang seekor kucing.

Awalnya sang pemilik rumah terlihat sangat berani dengan maju sambil menendang kucing dengan kaki kanannya. Sang kucing yang terasa terintimidasi pun segera mundur untuk menyelamatkan diri. Namun, ketika sang pemilik rumah lengah, kucing tersebut langsung lompat dan menyergap wanita jahat itu.

Sang kucing langsung mengeluarkan cakarnya yang tajam untuk menggaruk wajah wanita tersebut. Sang wanita yang terkejut dan ketakutan lantas ambruk di atas salju persis di depan rumahnya.

Kucing yang marah tersebut lantas mencabik-cabik rambut si perempuan hingga sulit dilepaskan. Tidak mengherankan, bahwa orang yang melihat video ini tak banyak yang simpati dengan prilaku sang wanita.

Beberapa komentar pun menilai sang wanita memang pantas mendapatkan karma akibat perbuatan jahatnya kepada sang kucing.

"Saya tidak bisa menahan senyum setelah melihat dia berputar panik dengan kucing yang menggapai-gapai dan menempel di wajahnya. Hal ini mengingatkan saya pada kartun,” tulis salah satu orang.

Sementara akun lainnya berkata "Ini sederhana! Jelas binatang ini kejam, dan perlu ditaruh. Sayang sekali kucing malang itu tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Biarlah ini menjadi pelajaran bagi semua orang agar memperlakukan semua hewan dengan kebaikan dan rasa hormat terutama kucing,”

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini