Cari Wanita Misterius yang Bikin Tergila-gila, Pria Ini Pasang 4 Ribu Poster hingga Bikin Film

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 196 1947407 cari-wanita-misterius-yang-bikin-tergila-gila-pria-ini-pasang-4-ribu-poster-hingga-bikin-film-97cBlYhW05.jpg

KEKUATAN cinta memang bisa membutakan segalanya. Mungkin itulah sebuah kiasan yang bisa menggambarkan sosok manusia. Ketika sedang dihadapkan pada sebuah masalah percintaan, maka seseorang akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan segalanya.

Sama halnya dengan sosok pria berusia 29 tahun dari Kolkata, India, yang baru-baru ini menjadi sorotan berita internasional lantaran usaha kerasnya agar bisa bertemu dengan wanita yang pernah ditatapnya saat berada di kereta.

Saking seriusnya ingin bertemu sang pujaan hati, ia rela membuat film pendek yang kemudian diposting pada akun YouTube. Ia pun menempelkan 4.000 an poster di sepanjang jalan. Ia juga sengaja memakai pakaian yang sama persis ketika melihat sosok wanita tersebut di kereta dengan harapan pujaan hatinya bisa melihat dan mengenalinya.

Biswajit Podder, yang bekerja pada kantor pemerintahan di Behala, mengklaim telah “jatuh cinta” dengan seorang wanita yang ia temui di kereta api saat pulang dari kantor pada 23 Juli 2018. Gadis dan orang tuanya naik kereta yang sama dan mengambil kursi di seberang Biswajit. Pria itu langsung terpesona oleh kecantikan gadis itu.

Namun, setelah lama memandanginya sang wanita itu dan tampaknya tersadar dan tidak menyukai aksi yang dilakukan Biswajit. Tapi tak berselang lama mereka berdua turun di stasiun perhentian dan naik kereta lain. Sang gadis beserta dengan orangtuanya sekali lagi mengambil kursi di seberang Biswajit.

“Kali ini kami saling melirik dan saya menyadari dia juga sedang menatap saya. Kami menghabiskan dua jam berikutnya dari perjalanan itu dengan bertukar pandangan dan, terkadang, tersenyum. Saya dapat melihat dari percakapan mereka bahwa mereka adalah penduduk Konnagar. Namun, saya juga mendengar mereka menyebutkan Bally di Kali,” kata pria 29 tahun itu sebagaimana dilansir Oddity Central, Jumat (7/9/2018).

Awalnya Biswajit mengaku sempat berusaha untuk mendapatkan nomor telepon wanita tersebut. Namun, wanita tersebut tampak ketakutan dengan sosok orangtua yang ada di sampingnya. Akhirnya Biswajit pun tak mendapatkan nomor wanita pujaan hatinya.

“Ketika dia turun di Konnagar, saya memberi isyarat meminta nomor teleponnya. Dia juga mengisyaratkan bahwa dia ingin berbicara tetapi takut pada orang tuanya. Lalu dia mencoba memberitahuku nomor teleponnya, ia mengucap angka, tapi aku tidak bisa membaca apa yang dikatakannya,” lanjut Biswajit.

Itu adalah saat pertama dan terakhir Biswajit Podder melihat wanita muda itu. Meski demikian Biswajit mengaku sangat percaya pada pandangan pertamanya itu. Alhasil ia berjuang dan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya sejak hari itu untuk menemukannya. 

(Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding)


Biswajit selalu turun di stasiun kereta yang sama saat dia terakhir kali melihat wanita misterius itu. Setiap hari sepulang bekerja, Biswajit telah mengenakan pakaian yang sama persis untuk membuat dirinya lebih mudah dikenali.

Untuk meningkatkan peluangnya menemukan gadis yang mencuri hatinya, Biswajit juga telah melakukan syuting film pendek berdurasi 7 menit yang dibintanginya dan seorang teman yang memerankan gadis misterius itu. Video ini menceritakan kisah pertemuan mereka di kereta, dan berakhir di stasiun.

Film pendek ini telah diposting di YouTube dan Baswajit selalu memeriksa bagian komentar secara teratur, berharap ada tanda dari wanita tersebut.

(Baca Juga: Berbekal Airbrush, Para Wanita Telanjang Ini Disulap Jadi Superhero) 

Dia juga kerap menghampiri wilayah yang mencakup jarak enam kilometer dengan poster-poster yang telah dibuat secara khusus. Alhasil rasa penasaran yang begitu besar dari diri Baswajit membuat teman serta keluarga menganggapnya gila.

“Teman-teman dan keluarga saya memanggil saya gila. Saya tahu apa yang saya lakukan agak gila, tetapi saya tidak bisa mengeluarkan wanita itu dari pikiran saya. Saya tidak bermaksud menghinanya atau membuatnya terlibat masalah. Saya melakukan semua ini hanya agar dia tahu saya sedang berusaha menemukannya dan dia dapat menghubungi saya jika mau,” tuturnya.

(Baca Juga: Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini