nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perhelatan Emmy Awards 2018 akan Suguhkan 35 Menu Lezat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 07 298 1947392 perhelatan-emmy-awards-2018-akan-suguhkan-35-menu-lezat-Cu0aRzpjUR.jpg Suguhan lezat di Emmy Awards 2018 (Foto:Ist)

KOKI ternama Joachim Splichal kembali dipercaya menjamu lebih 3.800 tamu VIP. Beragam makanan lezat bakal tersedia di perhelatan akbar Emmy Awards ke-70 yang diselenggarakan pada 17 September 2018.

Dilansir Food and Wine, Splichal bersama dengan Patina Catering sudah dipercaya sejak lama untuk menjamu para tamu Emmy Awards. Sementara, tahun ini sebanyak 35 menu lezat yang terinspirasi dari restoran Patina dan Nick + Stef's Steakhouse akan dihidangkan Splichal dengan kreativitasnya satu tingkat lebih tinggi.

Ada juga menu vegetarian seperti cashew ceviche with lime-marinated cashew, hearts of palm, cucumber, leche de tigre, avocado mousse, dan crispy blue corn; sweet corn agnolotti with lime brown butter and toasted hazelnuts dan truffle-scented French fries.

 White Temple, Bangunan Berkonsep Surga dan Neraka

Kreasi lainnya adalah makanan yang direndam di alkohol seperti hand-carved flat iron steak, mini Gruyere popovers, Filipino BBQ chicken skewers, Nashville hot fried chicken sliders dan grilled cheese. Tentunya seluruh makanan yang tersaji dibuat dari bahan berkualitas tinggi.

"Kami sangat senang untuk berbagi setiap hidangan unik dengan tamu kami. Kami telah memasukkan lebih banyak variasi dari sebelumnya dengan pilihan berbasis tanaman yang sehat," terang Splichal.

 Intip Keseruan Liburan Selebgram Rachel Vennya Bersama Suami & Anaknya yang Menggemaskan di Jepang

Menariknya, tahun ini program televisi bertemakan makanan juga menjadi nominasi ajang bergengsi di Amerika Serikat ini, diantaranya Bravo's Top Chef pada katagori Outstanding Reality-Competition Program, Anthony Bourdain: Explore Parts Unknown pada katagori Outstanding Informational Series or Special dan Bravo TV's Top Chef: Last Chance Kitchen pada kategori Outstanding Short Form Nonfiction or Reality Series.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini