nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoga Jadi Rahasia Sophia Latjuba Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 48 Tahun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 481 1947234 yoga-jadi-rahasia-sophia-latjuba-tetap-cantik-dan-awet-muda-di-usia-48-tahun-wnkIbfu1E9.jpg Sophia Latjuba (Foto: @sophia_latjuba88/Instagram)

MENDENGAR nama Sophia Latjuba pasti yang ada di benak Anda adalah perempuan pintar dengan prestasi yang mumpuni.

Tidak hanya itu, sosok yang satu ini juga terkenal akan kecantikan yang tak pernah pudar. Belum berhenti di situ, tubuhnya pun tidak terlihat sama sekali seperti perempuan berusia 48 tahun!

Ya, selebriti yang kini bernama Sophia Muller itu lahir pada 8 Agustus 1970. Jika dihitung mundur, berarti usianya kini hampir 48 tahun. Tapi apa yang Anda lihat dari sosok yang satu ini? Perempuan muda dan muda.

Bukan tanpa alasan Sophia masih terlihat awet muda dan memiliki tubuh kencang. Ibu dari Eva Celia ini ternyata mengandalkan yoga sebagai kunci dari kesehatan tubuhnya.

Sama seperti Wanda Hamidah, Sophia sudah ketagihan yoga sejak lama sekali. Hal ini terlihat dari sudah mahirnya Sophia melakukan beberapa pose 'ektrem' dalam yoga basic. Sebut saja handstand yang mana ini bukan sembarang gerakan. Ya, bisa dibilang hanya orang-orang yang sudah cukup baik dalam beryoga.

Sophia Latjuba

Tidak hanya yoga, Sophia juga menjalani pola hidup sehat dengan menjadikan tubuhnya sebagai pemakan sayuran dan buah-buahan saja. Ya, Sophia adalah vegan.

Postingannya di Instagram pun kerap mempelihatkan menu makanannya. Salah satunya menu ini;

menu sehat

Dalam foto tersebut, tersaji kacang panjang dengan beberapa potong tahu kecil. Kemudian ada tempe, sambal, dan tempe yang dipotong kecil-kecil. Tak ketinggalan sayur lodeh pun menjadi pelengkap menu makan siangnya itu.

Berpikiran positif, menjalani kehidupan yang sehat, mengatur pola makan yang sehat dan seimbang menjadi kunci awet muda dan sehatnya tubuh Sophia. Dengan menjalani kebiasaan itu semua, Anda bisa lihat buktinya sekarang. Sophia tidak terlihat seperti ibu-ibu berusia 48 tahun kan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini