nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Edgy Maskulin Bisa Ciptakan Kesan Berbeda dari Tampilan Keseharian Kamu, Berani Coba?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 18:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 08 194 1947895 gaya-edgy-maskulin-bisa-ciptakan-kesan-berbeda-dari-tampilan-keseharian-kamu-berani-coba-uQTlhh4hh0.jpg Edgy Look (Foto: M.Sukardi/Okezone)

ANDA mungkin sudah punya gaya berpakaian sendiri dan itu menjadi karakter yang tak bisa diubah. Tapi, tidak ada salahnya untuk menjajal hal baru, bukan?

Contohnya saja mengubah gaya berpakaian Anda menjadi edgy-masculine yang sedikit berani. Bagimana style ini? Lalu, hal apa saja yang mesti diperhatikan?  Okezone coba membagikan 4 referensi gaya edgy-maskulin ini dari fashion show 23 Fashion District 2018.

BACA JUGA:

Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

Runny Soema di Pradja

Jika Anda mengenakan hijab dan tetap ingin terlihat berbeda, busana dari Runny Soema di Pradja busa menjadi referensinya. Layering style yang asimetris memberi kesan modern yang dinamis. Penggunaan celana kulot asimetris juga bisa memberikan nuansa berbeda dari gaya hijab Anda sehari-hari.

Wilsen Willim

Memakai blazer mungkin sudah menjadi kebiasaan Anda sehari-hari. Tapi, bagaimana jika blazer tersebut dikombinasikan dengan kemeja putih asimetris dan oversized seperti koleksi Wilsen Willim yang satu ini. Block color dari blazer ini juga bisa memberi kesan berani yang pas.

Elly Virgowati

 

Mengingat sebentar lagi memasuki musim hujan, tidak ada salahnya untuk mulai memilih busana yang didominasi oleh jaket atau sweater. Nah, koleksi Elly Virgowati ini bisa jadi pilihan yang menarik. Asimetris jaket berbahan tebal dengan kombinasi kemeja putih membuat tampilan boyish Anda tidak berlebihan. Jaket seperti ini dipastikan akan menjadi statement tampilan Anda. Must try!

 BACA JUGA:

Gaya 80-an ala Selebgram Yumna Kemal, Vintage Banget!

Agus Sunandar

 

Kembali, jika Anda ingin mengenakan blazer dengan cara yang berbeda, koleksi RUNAKO by Agus Sunandar yang satu ini bisa jadi pilihan yang cucok! Kesan bold dan masculine terasa dari material yang digunakan. Kemeja berbahan light bisa jadi tambahan yang membuat style ini tidak begitu bold. Simple but gorgeous!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini